Follow Us

Tak Sudi Berikan Restu dan Malah Minta Sang Anak cepat-cepat Nikahi Syahrini, Sambil Menangis Luna Maya Ungkapkan Kalimat Menohok Untuk Orangtua Reino Barack: Enggak Mudah!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:13
Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!
sajiansedap.grid.id

Lima Tahun Jalin Asmara Berujung Kena Tikung, Sosok Ini Beberkan Ternyata Luna Maya dan Reino Barack Pernah Tinggal Seatap saat Pacaran: Sudah Dua Tahunan Lah!

Tak Sudi Berikan Restu dan Malah Minta Sang Anak cepat-cepat Nikahi Syahrini, Sambil menangis Luna Maya Ungkapkan Kalimat Menohok Untuk Orangtua Reino Barack: Enggak Mudah!

GridHITS.id - Setelah ditinggal nikah Reino Barack, Luna Maya masih tampak menyendiri.

Di sisi lain, Reino kini sudah berbahagia dengan istrinya, Syahrini.

Padahal dahulu Luna dan Reino menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya.Banyak yang bilang, Luna masih sulit move on dari pengusaha kaya raya itu walau belakangan terungkap kalau Luna sempat dekat dengan beberapa pria.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Terungkap, Inilah Sosok Penyebar Video Syur Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari yang Diduga Anak Pejabat

Baca Juga: Hampir tak Tersorot, Sosok Kakak Kandung Luna Maya Ternyata Tak Kalah Berprestasi dari Sang Adik, Kerap Wara-wiri di TV Hingga Bintangi Banyak Iklan

Namun, di awal putusnya, Luna Maya pernah berlinang air mata saat memberikan pesan untuk keluarga Reino Barack. Seperti diketahui, putusnya percintaan Luna dan Reino disebut-sebut lantaran terganjal restu dari orang tua Reino Barack. Kira-kira apa yang dikatakannya, ya?

Kondisi ini berbanding terbalik dengan tahun lalu, di mana Luna Maya mengalami patah hati karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack.

Bahkan beberapa bulan setelah hubungan cintanya dengan Reino Barack kandas, artis peran Luna Maya muncul dengan permintaan maafnya kepada orangtua mantan kekasihnya itu.Ungkapan perasaan Luna itu ia sampaikan dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Baca Juga: Bongkar Kisah Perjalanan Rumah Tangganya, Ruben Onsu Blak-Blakan Hanya Punya Uang 3 Juta Usai Gelar Pernikahan dengan Sarwendah

Baca Juga: Pernah Pacari Musisi Kondang Indonesia Hingga Pengusaha Sukses, Luna Maya Ketakutan Jika Kelak Tak Bisa Dapat Suami Sepadan dengan Ariel Noah dan Reino Barack

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest