Follow Us

Diet Sehat Usai Melahirkan ala Tya Ariestya, Tetap Makan Nasi dan Bebas Olahraga Kapan Saja!

Nita Febriani - Jumat, 07 Agustus 2020 | 19:30
Tanpa Perlu Olahraga Menyiksa, Tya Ariestya Berhasil Turunkan 7 kg Berat Badannya dalam Satu Bulan dengan Menu Diet Berikut Ini!
Tribun

Tanpa Perlu Olahraga Menyiksa, Tya Ariestya Berhasil Turunkan 7 kg Berat Badannya dalam Satu Bulan dengan Menu Diet Berikut Ini!

GridHITS.id - Usai melahirkan berat badan Tya Ariestya dikabarkan naik sampai 22 kg.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Tya dahulu merupakan finalis Gadis Sampul yang dikenal memiliki badan ramping ideal.

Namun bukannya berkecil hati, Tya justru terpacu untuk bisa mengembalikan berat badannya ke bentuk ideal usai melahirkan.

Cerita proses menurunkan berat badannya ini pun ia bagikan di akun instagramnya, @tya_ariestya.

Baca Juga: Usai Julukan LESLAR Menggema ke Seluruh Indonesia! Rizky Billar Kini Disebut Sedang Lirik Wanita Lain dan Siap Bikin Patah Hati Lesty, Denny Darko: Cewek ini Naksir dan Rizky Mencoba untuk Membalas itu

Baca Juga: Sudah Saling Bertemu Keluarga, Lihat Potret Kedekatan Rizky Billar dengan Salah Satu Saudara Dekat Lesty Kejora,'Kejutan Pisan'

Alih-alih berfokus pada penurunan berat badan yang ekstrim, Tya memilih untuk menjaga diet seimbang agar tetap sehat.

Pilihan olahraga Tya pun tak sulit, hanya jalan kaki selama 45 menit dan bebas dilakukan kapan saja.

"Monggo, ini program buat siapa aja yg ada niatan utk lebih sehat!

Udah pasti aman buat siapapun, Cuma jalan 45menit kok gak susah, malah gak boleh keringetan, gak perlu ngos ngos an, gak boleh capek.Waktu jalan nya bebas, pagi,siang,sore,malem, atur sendiri yg sempet nya masing2!" tulis Tya pada unggahan instagramnya Jumat (8/7/2020).

Menurut Tya, diet yang dijalaninya ini bertujuan untuk mendapatkan manfaat sehat tanpa capek.

Baca Juga: Tiba-tiba, Mbak You Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest