Follow Us

Sempat Difitnah Rebut Suami Orang Hingga Punya Anak! Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Umi Pipik Tiba-tiba Pamer Bunga Kiriman Dari Calon Suami, Siap Nikah Lagi?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 07 Agustus 2020 | 20:10
Umi Pipik
instagram.com/_ummi_pipik_

Umi Pipik

Sempat Difitnah Rebut Suami Orang Hingga Punya Anak, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Umi Pipik Tiba-tiba Pamer Bunga Kiriman Dari Calon Suami, Siap Nikah Lagi?

GridHITS.id - Semenjak ditinggal ustadz Jefry Al Buchori, sosok Umi Pipik pun sering mengundang kontroversi.

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini sering dihubung-hubungkan dengan pelakor.

Selama menjanda, banyak berita miring menerpa Umi Pipik.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dirahasiakan, Tangis Umi Pipik Pecah Saat Ungkap Penyakit yang Selama ini Diderita hingga Anaknya Syok dan Kecewa : Lihat Rontgent Saya, Dia Kesel Kenapa Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!

Baca Juga: Bagikan Potret Cantik dan Disukai Puluhan Ribu Orang, Umi Pipik Ogah Beri Respons Balik Saat Disinggung Tujuan Unggah FotoUmi Pipik kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria usai suaminya meninggal dunia.

Sosok pria yang diisukan dengan istri mendiang Ustadz Jefri itu adalah Sunu Matta Band dan Ressa Herlambang.Ressa Herlambang sebut Umi Pipik sosok perempuan yang sempurna.Bahkan karena terpesonanya ada yang mengirim karangan bunga dengan nama yang spesial.

Yang cukup mencuri perhatian, karangan bunga itu bertuliskan dari calon suami.Sosok itu adalah Indra Bruggman yang mengirim karangan bunga dengan tulisan Calon Suami.

Bunga itu dikirim Indra Bruggman saat Umi Pipik membuka restoran baru.

Baca Juga: Dulu Tak Sudi Dimadu Dengan Umi Pipik dan Lebih Memilih Pergi dari Rumah, Kini Istri Sah Sunu Semakin Melejit dan Banjir Endorse

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor yang Tega Rebut Sunu dari Sang Istri, Umi Pipik Kini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Sosok Ini Hingga Kerap Terciduk Jalan Bareng

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest