Follow Us

Jelas-jelas Tertangkap Dalam Keadaan Telanjang Bulat Saat Tengah Layani Pria Hidung Belang, Hana Hanifah Malah Ngeles: Lagi Ganti Baju Malah Digrebek

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 06 Agustus 2020 | 14:58
Hana Hanifah
IG @hanaaaast

Hana Hanifah

Jelas-jelas Tertangkap Dalam Keadaan Telanjang Bulat Saat Tengah Layani Pria Hidung Belang, Hana Hanifah Malah Ngeles: Lagi Ganti Baju Malah Digrebek

GridHITS.id - Hana Hanifahbuka suara terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya beberapa waktu lalu.

Hana mengakui bahwa job photo shoot yang ia lakukan bukanlah untuk melayani pria hidung belang.

Menurut penuturannya, kala itu tujuannya di Medan adalah mengambil job foto seksi.

Baca Juga: Sudah Tertangkap Basah Polisi, Hana Hanifa Masih Ngeles Ungkap Uang Rp20 Juta untuk Bayaran Pemotretan Sensual! Warganet : Kenapa Ada Kondom?

Baca Juga: Usai Hana Hanifa, Artis VS Terciduk Prostitusi Online! Keluarga Vitalia Sesha Langsung Beri Keterangan : Banyak yang DM dan MentionHana menyebutkan mendapat job tersebut dari salah seorang temannya di Jakarta.

Akan tetapi pada 12 Juli 2020 sebelum digerebek, Hana pergi seorang diri ke Medan.Meski mengakui job yang diambil ada sesi foto seksi, Hana membantah keras bila ia menjalani sesi foto tanpa busana.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/8/2020).

"Iya ada (foto seksi). Iyaa mengakui, tapi nggak sampai telanjang," kata Hana Hanifah."Gue nggak nerima foto yang sampai telanjang. Nggak gue nggak sampai telanjang," tegasnya.Hana Hanifah juga mengaku tak berani bila harus berfoto menggunakan pakaian dalam saja.

Baca Juga: Belum Lama Kasus Prostitusi Sudah Kembali Bikin Ulah, Hana Hanifah Joget TikTok di Kantor Berlogo Badan Intelijen Negara hingga Jadi Viral

Baca Juga: Jejak Kelam Industri Hiburan Ungkap Pengakuan Hana Hanifah Usai Digrebek Tanpa Busana, Akui Sudah 1 Tahun hingga Berujung KetagihanIa sudah memiliki batasan sendiri dalam menerima tawaran foto seksi."Nggak cuy gue nggak berani sampai begitu. Karena bates gua kalau photo shoot tuh pakai tengtop dan celana pendek doang. Selebihnya gue gak berani dan nggak nerima," ujar Hana.Terait uang 20 juta, Hana menjelaskan bahwa rupanya uang itu bukan bayaran full dirinya sebagai model.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest