Follow Us

Seolah Cemburu Sang Mantan Punya Gandengan Baru, Rizki D'Academy Berikan Komentar Pedas Soal Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar: Mawar Kalah Sama Mahar!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 05 Agustus 2020 | 12:30
Lesti Kejora, Rizki D'Academy, dan Nadya Mustika
kolase instagram/lestykejora/da2_rizki123

Lesti Kejora, Rizki D'Academy, dan Nadya Mustika

Seolah Cemburu Sang Mantan Punya Gandengan Baru, Rizki D'Academy Berikan Komentar Pedas Soal Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar: Mawar Kalah Sama Mahar!

GridHITS.id - Seolah masih diam-diam memperhatikan, Rizki D'Academy malah berkomentar menohok soal kedekatan Lesty kejora dan Rizky Billar.Tampaknya Rizki juga diam-diam mengikuti berita soal perempuan yang pernah dipacarinya selama 5 tahun itu.Terang-terangan suami Nadya Mustika Rahayu ini memberikan komentar pedas untuk Lesty dan Rizky.

Ia menyinggung lelaki seharusnya tak cuma mengajak pacaran saja tetapi harus berani menikahi.

Baca Juga: Ramalannya Selalu Jitu, Denny Darko Bocorkan Motif Rizki DA Nikahi Nadya Mustika: ‘Menutupi Hati yang Belum Bisa Melupakan’

Baca Juga: Baru Kenal, Lesty dan Rizky Billar Tertangkap Basah Sudah Saling Lakukan Hal Ini hingga Bikin Warganet Heboh:'Keuwuan Macam Apa Ini'Dikutip dari tayangan YouTube KH. Infotainment, Rizki DA mulanya tak mengenal bahkan belum pernah mendengar nama Rizky Billar.Namun sejak nama Rizky Billar viral dan dijodohkan netizen dengan Lesty, Rizki pun perlahan mulai tau."Saya juga bertanya-tanya dia siapa sih?" ucap Rizky saat disinggung soal Rizky Billar yang kini mampu menggantikan posisinya di hati Lesty Kejora.

Namun sejak kedekatannya dengan Lesty ramai, Rizki pun mengaku sangat penasaran."Saya juga bertanya-tanya dia siapa sih?" ucap Rizky saat disinggung soal Rizky Billar yang kini mampu menggantikan posisinya di hati Lesty Kejora.Tak hanya itu, rupanya kembaran Ridho ini sempat memberikan pesan menohok untuk keduanya.

Baca Juga: Tak Sudi Nikahi Lesty Kejora dan Pilih Menikahi Nadya Mustika Meski Orang Biasa, Terungkap Rizki D'Academy Ditolak Mentah-mentah Orangtua Lesty Lantaran Takut Hartanya Berkurang

Baca Juga: Sudah Berani Datangi Sang Ayah Hingga Minta Izin Melamar, Sosok Ini Bongkar Semua Kebohongan Perasaan Rizky Billar Pada Lesty Kejora: Banyak KeraguanMeski begitu Rizky mengaku tak mengenal sosok mantan kekasih Dinda Hauw tersebut."Kenal gak sama Rizky Billar?" tanya wartawan."Gak, gak kenal. Saya juga bertanya-tanya dia siapa sih?" jawab Rizki DAcademy ketus."Gak pernah lihat berita juga sih," tambahnya.

Meski begitu, Rizki DAcademy mengaku akan mendoakan yang terbaik untuk Rizky dan Lesty.

Ia pun mendoakan Lesty supaya diberikan yang terbaik soal jodoh."Ya saya sih mendoakan aja, mudah-mudahan kalau itu yang terbaik alhamdulillah didoakan yang terbaik.

Baca Juga: Rizky Billar Akhirnya Tanpa Tedeng Aling-aling Berani Bocorkan Isi Chat dengan Lesty Kejora, Atta Halilintar: Jangan Gengsian Lo

Baca Juga: Sebelum Janur Kuning Melengkung, Denny Darko Akhirnya Beri Peringatan ke Lesty Kejora Soal Perangai Rizky Billar: Enggak Usah Terlalu JauhKalau itu memang jodohnya ya alhamdulllah," tambahnya.Sebelum mengakhiri wawancara, Rizki DAcademy pun menyinggung bahwa seorang pria harus berani memberi mahar alias mengajak nikah dibanding cuma beri mawar.

Maksudnya adalah sebagai lelaki jangan hanya mengajak pacaran saja, tapi harus berani mengajak ke jenjang pernikahan."Yang penting yang memberi mawar akan kalah sama yang beri mahar," tegas Rizki DAcademy lagi.

Source : Yotube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest