Ramalannya Selalu Jitu, Denny Darko Bocorkan Motif Rizki DA Nikahi Nadya Mustika: ‘Menutupi Hati yang Belum Bisa Melupakan’

Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:15
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123, @_dennydarko_, @lestykejora

Denny Darko mengungkap motif Rizki DA menikahi Nadya Mustika

Ramalannya Selalu Jitu, Denny Darko Bongkar Motif Rizki DA Nikahi Nadya Mustika: ‘Menutupi Hati yang Belum Bisa Melupakan’

GridHITS.id – Denny Darko bongkar motif Rizki DA menikahi Nadya Mustika.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sukses menyita perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah ahli tarot Denny Darko.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Ahli Tarot Kondang Ini Sebut Billy Syahputra dan Amanda Manopo Harus Menelan Pil Pahit Nasib Asmaranya Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Baca Juga: Sebelum Janur Kuning Melengkung, Denny Darko Akhirnya Beri Peringatan ke Lesty Kejora Soal Perangai Rizky Billar: Enggak Usah Terlalu Jauh

Menariknya, selain karena ibadah, Denny Darko melihat ada motif lain dibalik keputusan Rizki menikahi Nadya Mustika.

Wah, kira-kira seperti apa terawangan Denny Darko?

Melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (28/7/2020), Denny Darko blak-blakan membocorkan bahwa motivasi Rizki menikah ternyata untuk melupakan mantan kekasihnya, Lesty Kejora.

"Nadya bukan artis bukan publik figur. Uniknya dikenalkan dalam satu tahap dalam Islam, lewat proses taaruf," kata Denny.

"Kira-kira apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh Rizki? Saya memilih kartu, satu kartu terbuka secara tidak sengaja dan kartu itu adalah Three of Swords. Tentang masa lalu yang belum dilupakan, satu kenangan manis yang rasanya tetap ada. Masa lalu yang menghantui," ungkap Denny Darko.

Menurut Denny Darko, meski Lesty bukanlah cinta pertama Rizki, tapi ia bisa mendapatkan sesuatu yang manis dan tidak bisa dilupakan.

Baca Juga: Mulai Terkuak, Muncul Gambar Tongkat hingga Anak Kecil Saat Ahli Tarot Bongkar Hubungan Rizky Billar dengan Lesty: 'Semua Jelas-jelas Mengarahnya'

Baca Juga: Denny Darko Akhirnya Buka Suara Soal Nasib Rumah Tangga Rizki DA dan Sang Istri, Kartu Tarot Ini Jadi Simbol Masih Ada Nama Lesty Kejora yang Membayangi

"Itu enggak harus cinta pertama, bisa sesuatu yang manis dan tidak bisa dilupakan. Ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu adalah saat bersama Lesti Andryani. Dia paling terlihat di acara "Okay Boss",” ujar Denny Darko.

Tak hanya itu, Denny juga mengatakan bahwa omongan Rizki yang selalu menyebut soal taaruf sebenarnya hanyalah usaha untuk menutupi isi hatinya yang sebenarnya.

“Dalam setiap kesempatan, Rizki mengatakan, 'MasyaAllah ini hasil taaruf', satu usaha Rizki yang ingin menikah. Dia menggunakan istilah-istilah dalam Islam. Ini hanyalah satu usaha Rizki untuk menutupi hatinya yang masih belum bisa melupakan.

Apakah salah atau tidak, ini adalah cara yang sangat ampuh, kalau ada sesuatu yang membuat hati kita gelisah atau salah jalan dan sebagainya, ada baiknya kita kembali pada Sang Pencipta. Ini satu hal yang positif buat Rizki, terbaik untuk semuanya," ungkap Denny.

Meski begitu, Denny meminta istri Rizki, Nadya Mustika untuk tidak khawatir dulu.

"Sebetulnya masih ada rasa untuk Lesti, tapi bukan artinya enggak sayang sama Nadya. Saya sudah meramalkan kalau Rizki dan Lesti enggak segera menikah maka akan cepat putus, mungkin Rizki mendengarkan saya dan akhirnya langsung menikah (takut putus lagi)," kata Denny.

Namun setelah memutuskan untuk menikah, Denny menyarankan Rizki dan Nadya untuk lebih mengenal pribadi masing-masing.

Bukan tanpa alasan, menurut Denny, hal itu perlu dilakukan demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Patahkan Rumor Hanya Pacaran Settingan, Denny Darko Terawang Amanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra: Jadi Keluarga Bahagia

Baca Juga: Mendadak Persunting Syahrini Padahal Gembar-gembor Ingin Jomblo Dulu Pasca Putus Dari Luna Maya, Terbongkar Bahwa Pernikahan Reino Barack Mengandung Unsur Balas Dendam

"Pernikahan dengan Nadya akan seperti yang diharapkan oleh Rizki. Tapi mereka harus sering bersama. Taaruf ini pacarannya setelah menikah," kata Denny.

"Mereka bakal saling mengenal satu sama lain. Ada banyak hal yang akan diketahui dan akan terbuka dari pihak Rizki dan Nadya. Dan kita doakan agar mereka bisa terus bersama. Rizki mengambil langkah yang paling tepat, karena jika tidak, masa lalu akan terus menghantui sampai selamanya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Isi Hati Manusia Siapa yang Tahu? Sudah Mantap Nikahi Nadya Mustika, Rizki DA Diam-diam Ternyata Belum Bisa Melupakan Lesty Kejora, Ahli Tarot: ‘Masih Ada Rasa’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya