Follow Us

Seolah Sindir Keras Mantan Suami, Imel Putri Cahyati Singgung Nafkah Anak Setelah Bercerai dari Sirajuddin Mahmud

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 30 Juli 2020 | 10:00
Kolase foto Sirajuddin Mahmud, Qila, dan Imel Putri Cahyati
Instagram/@sirajuddinmahmudsabang @imelpc

Kolase foto Sirajuddin Mahmud, Qila, dan Imel Putri Cahyati

Seolah Sindir Keras Mantan Suami, Imel Putri Cahyati Singgung Nafkah Anak Setelah Bercerai dari Sirajuddin Mahmud

GridHITS.id - Imel Putri Cahyati seolah berikan sindiran keras pada mantan suaminya. Diketahui Imel Putri Cahyati pernah dipersunting oleh pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud. Namun perniakahan keduanya harus kandas di tengah jalan pada 2018 lalu.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik Sumringah Pamer Liburan di Kampung Halaman, Anak Imel Putri Cahyati Justru Nangis karena Hal Ini

Baca Juga: Ayahnya Menikah Lagi Dengan Penyanyi Dangdut, Imal Putri Cahyati Ungkapkan Reaksi Sang Anak Saat Sirajuddin meminta Izin Menikahi Zaskia Gotik Sepuluh tahun bina rumah tangga, Imel Putri sudah dikaruaniai seorang putri cantik bernama Qila. Memilih bercerai dari suami tajirnya, Imel harus mengasuh dan mendidik putri semata wayangnya yang diketahui tinggal bersama dirinya. Meski Imel masih betah sendiri, berbeda dengan Sirajuddin yang telah lebih dulu lepas masa duda. Sirajuddun diketahui mempersunting biduan dangdut, Zaskia Gotik. Nikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin bahkan tak sungkan kenalkan putri semata wayangnya pada ibu sambung.

Di tengah kebahagiaan yang dipertontonkan oleh Zaskia dan Sirajuddin, Imel pernah singgung perihal hak anaknya untuk dinafkahi. Seperti yang diwartakan Sripoku.com, Imel bahkan pernah memperjelas hak-haknya. “Lebih memperjelas hak-hak saya, memang belum diiniin (digugat ke pengadilan soal harta gono-gini), emang diundur-undur. Ke saya, hak-hak saya aja, iya hampir delapan tahun nikah,” ungkap Imel dalam progama acara Rumpi di stasiun televisi Trans.

Baca Juga: Pilih Bercerai dan Nikah Lagi, Nasib Putri Sirajuddin Mahmud Dikhawatirkan Netizen, Imel Putri Cahyati Justru Beberkan Fakta Sebenarnya

Baca Juga: Imel Putri Cahyati Beberkan Cara Zaskia Gotik Dekati Anaknya dari Sirajuddin Mahmud, Bagaimana? Di kesempatan berbeda, Imel juga meminta agar suaminya segera menyelesaikan tanggung jawabnya. "Untuk papanya sendiri, saya minta selesaikan tanggung jawabnya dengan baik untuk masa depan anaknya, termasuk kepada saya juga,” kata Imel. Namun menurut Imel setelah mantap bercerai ia dan Sirajuddin tak lagi sering berkomunikasi. Hanya saja ia tak membatasi akses untuk Sirajuddin berkomunikasi dengan anak semata wayang mereka. Sempat ungkap keresahan hatinya perihal hak atas nafkah anaknya, Imel kedapatan unggah video di laman Instagram pribadinya.

Ia tampak unggah beberapa cuplikan video ceramah ustaz bernama Syafiq Riza Basalamah.

Unggahan Imel PC singgung nafkah anaknya
Instagram/imelpc

Unggahan Imel PC singgung nafkah anaknya

Dalam ceramah itu disampaikan beberapa poin tentang hak nafkah anak setelah orangtua bercerai. "Sebenarnya seorang lelaki ketika menikah dan kemudian berpisah, tanggung jawab dia sebagai ayah buat anak-anaknya itu tetap," cuplikan pada video yang dibagikan Imel. Dalam video tersebut juga dijabarkan apa saja tugas seorang ayah mulai dari memberi nafkah materi, menikahkan hingga mendidik putrinya.

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu Sambung Anaknya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan Tak Tahu Zaskia Gotik Dekat dengan Mantan Suaminya

Baca Juga: Zaskia Gotik Santer Digosipkan Jadi Perusak Rumah Tangganya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan: Saya Akan Omongin Tak hanya singgung masalah nafkah untuk ayah, Imel juga bagikan video soal janda yang mencari nafkah untuk anaknya. "Tapi kadang kala itu janda bekerja capek untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya, sang suami kawin lagi bikin anak lagi, lupa dengan anak," cuplikan video yang dibagikan Imel. Diketahui setelah bercerai dari Sirajuddin, Imel memang bekerja sebagai desainer dan miliki toko sendiri. Imel Putri Cahyati memilih untuk menjadi seorang pengusaha ketimbang harus kembali bermain peran setelah putuskan cerai dari Sirajuddin.

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest