Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik Sumringah Pamer Liburan di Kampung Halaman, Anak Imel Putri Cahyati Justru Nangis karena Hal Ini

Jumat, 26 Juni 2020 | 08:00
Instagram/imelpc, zaskia-gotix

Kolase foto Qila, Sirajuddin Mahmud, dan Zaskia Gotik

Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik Sumringah Pamer Liburan di Kampung Halaman, Anak Imel Putri Cahyati Justru Nangis karena Hal Ini

GridHITS.id - Bahagia tengah dirasakan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasangan ini baru saja pergi jalan jalan ke Balikpapan yang tak lain adalah kampung halaman Sirajuddin. Sebelumnya, Zaskia memang pernah kunjungi kediaman Sirajuddin namun belum secara gamblang beberkan hubungan cinta keduanya.

Baca Juga: Selamat! Setelah Rela Dinikah Secara Siri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Sah Nikah Secara Negara

Baca Juga: Tanpa Kata-kata, Zaskia Gotik Kembali Pamer Aktivitasnya di Rumah Bersama Sirajuddin Mahmud hingga Banjir Doa Warganet: 'Cepet Dapat Momongan' Zaskia resmi dinikahi Sirajuddin pada 22/4/2020 yang lalu secara siri. Pernikahan mereka pun hanya dihadiri orang terdekat. Apalagi keduanya menikah di tengah pandemi corona. Tak bisa langsung gelar pesta meriah, Zaskia juga tak bisa langsung kunjungi rumah suami. Namun setelah diterapkan new normal oleh pemerintah, Zaskia dan suami bergegas ke Balikpapan.

Zaskia pun disambut hangat oleh keluarga Sirajuddin, bahkan pelantun 'Ayo Turu' itu disambut dengan spesial. Bangga miliki keluarga yang sangat menyayangi, Zaskia tampak bagikan potret harmonis dengan keluarga barunya. Bahkan rona bahagia dan senyum sumringah pun dibagikan Zaskia dan Sirajuddin. Di lain kesempatan, rupanya putri tunggal Sirajuddin dan istri pertamanya Imel justru sedang nangis.

Baca Juga: Beri Peringatan Tentang Pil Pahit, Ahli Tarot Ini Sebut Rumah Tangga Zaskia Gotik Bakal Diguncang Orang Ketiga

Baca Juga: Pernikahan Baru Berjalan 7 Hari, Zaskia Gotik Mulai Bikin Ulah Bandingkan Sifat Suami dengan Artis Settingan, Ada Apa? Dilansir dari laman Instagram Imel, mata Qila tampak memerah dan sembab. Diunggahan video singkatnya oleh sang mama, Qila tak nampak bagikan senyum sama sekali. Bahkan ia berusaha menutupi wajahnya dengan tengkurap pada kursi.

Instagram/imelpc

Anak Sirajuddin Mahmud

"Kaka qila & dd egan Qila nangis karena ade nya mau pulang ke garut," tulis Imel.

Rupanya, Qila menangisi adiknya yang harus kembali ke Garut. Imel beberapa kali coba goda Qila yang tak berhenti teteskan air mata. "Kakak sayang dulu atuh, sayang dulu kakaknya. Cie malu malu," goda Imel pada adik Qila.

Baca Juga: Imel Putri Cahyati Beberkan Cara Zaskia Gotik Dekati Anaknya dari Sirajuddin Mahmud, Bagaimana?

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu Sambung Anaknya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan Tak Tahu Zaskia Gotik Dekat dengan Mantan Suaminya "Kakaknya nangis lo," ucap seseorang yang juga coba goda Qila. Dibagikan oleh Imel, Qila yang tak kuasa tahan air matanya pun dapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang dibuat gemes dan memuji kelembutan hati Qila. "Qila penyayang banget, hatinya baikk, didikan teh imel luar biasa," tulis justinnalulun. "Kaka gemesh bgt sih baik hatinya," tulis afiaff_. "Qila cantik dan lembut hatinya," tulis iboosboos.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya