Zaskia Gotik Santer Digosipkan Jadi Perusak Rumah Tangganya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan: Saya Akan Omongin

Rabu, 29 April 2020 | 15:13
Instagram/imelpc

Imel Putri

Zaskia Gotik Santer Digosipkan Jadi Perusak Rumah Tangganya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan: Saya Akan Omongin

GridHits.id - Akhirnya penyanyi dangdut Zaskia Gotik melepas masa lajangnya.Zaskia Gotik telah menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Sirajuddin Mahmud.

Keduanya resmi menikah secara siri pada Rabu (22/04/2020).

Baca Juga: Baru Saja Menikah, Zaskia Gotik Terkejut dengan Kelakuan Sang Suami Saat Baru Pulang ke Rumah: Ya Allah

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami, Usia Zaskia Gotik Jadi Perdebatan, 'Kok Umurnya?'Kabar bahagia ini dibagikanoleh Zaskia Gotik melalui unggahan akun Instagramnya @zaskia_gotix pada Sabtu (25/04/2020).

Setelah kabar pernikahan itu tersebar, isu miring punmengiringi pernikahan Zaskia dan Sirajuddin.Salah satunya adalah Zaskia merupakan sosok yang menyebabkan hancurnya rumah tangga sirajudin dengan istri pertamanya.Seperti yang telah publik ketahui, Sirajuddin merupakan mantan suami dari Imel Putri Cahyati.

Imel adalah seorang pesinetron drama kolosal yang kini banting stir menjadi pengusaha di bidang fashion.

Dari pernikahan sebelumnya, Sieajudidin dikaruniai seorang buah hati bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Sayangnya, Imel dan Sirajudin resmi bercerai sekitar 2 tahun lalu.

Baca Juga: Rela Menikah dengan Siri, Zaskia Gotik Ceritakan Momen Sirajuddin Mahmud Minta Izin ke Orangtuanya: Sudah Jadi Bukti

Baca Juga: Santer Isu Kedekatan Mantan Suami Imel Putri Cahyati dan Zaskia Gotik, Sang Pengusaha Justru Pamerkan Momen Bersama Buah Hati, 'Rujuk Aja Sih'Di sisi lain, Imel dan Zaskia merupakan teman dan rekan kerja.Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun terciduk pernah memakai rancangan baju Imel.

Zaskia pun benjir tudingan sebagai pelakor.

Dikutip dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Selasa (28/4/2020), Imel pun membantah isu miring yang menyebut Zaskia sebagai pelakor.

"Aku mau klarifikasi, kalau banyak yang bilang dia ini (Zaskia Gotik) pelakorlah, gitu-gitu. Bukan-bukan pelakor," bantah Imel.Imel juga mengatakan, Zaskia tak ada sangkut paut dengan perpisahannya dengan sang mantan suami.

"Aku mau jelasin bahwa nggak ada hubungannya Zaskia ini dengan perpisahan aku,"

Baca Juga: Sudah Temukan Pujaan Hati, Begini Momen Romantis Zaskia Gotik Setelah Resmi Menikah Siri dengan Sang Kekasih.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti"Yang disebut dengan selingkuhannya si (sirajudin) itu tuh ya bukan Zaskia ini," jelasnya."Bukan dia (Zaskia Gotik orangnya),""Kecuali kalau yang memang dulu itu gimana segala macam, apa yang saya memang tahu ya akan saya omongin," pungkas Imel.

Editor : Saeful Imam

Sumber : rcti.tv

Baca Lainnya