Follow Us

Beda Jauh Dengan Sandra Dewi yang Pekerjakan Dua Asisten Sekaligus Untuk urus Raphael Moeis, Anak Nia Ramadhani Terbengkalai Hingga Lakukan Hal Ini Sendiri Meski Ayahnya Sama-sama Tajir

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 Juli 2020 | 18:00
Lakukan perawatan di klinik kecantikan, wajah Nia Ramadhani disebut mirip Barbie hingga masker yang digunakannya jadi sorotan  netizen:  Masker emas?
instagram.com/ramadhaniabakrie

Lakukan perawatan di klinik kecantikan, wajah Nia Ramadhani disebut mirip Barbie hingga masker yang digunakannya jadi sorotan netizen: Masker emas?

Beda Jauh Dengan Sandra Dewi yang Pekerjakan Dua Asisten Sekaligus Untuk urus Raphael Moris, Anak Nia Ramadhani Terbengkalai Hingga Lakukan Hal Ini Sendiri Meski Ayahnya Sama-sama Tajir

GridHITS.id - Nia Ramadhani dan Sandra Dewi merupakan dua sosok wanita yang banyak diidolakan banyak orang.Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang cantik, kedua selebriti wanita ini juga memiliki pasangan yang tajir melintir.Nia Ramadhani diperistri oleh Ardi Bakrie, sedang Sandra Dewi dipersunting oleh seorang pengusaha tampan Batu Bara, Harvey Moeis.

Baca Juga: Masalah Giveaway Diduga Buat Nikita Mirzani Muak Bukan Main, Kali Ini Baim Wong Malah Dapat Pujian Setinggi Langit dari Nia Ramadhani, Ada Apa?

Baca Juga: Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Nia Ramadhani, Siapa Sangka Sayur-sayuran yang Disangka Menyehatkan Ini Bisa Sebabkan Kanker TulangHal tersebut lantas membuat Nia Ramadhani dan Sandra Dewi hidup bergelimang harta.

Namun, meski sama-sama dipersunting oleh pengusaha tajir ada perbedaan menarik yang terdapa pada rumah tangga Nia Ramadhani dan Sandra Dewi.Melansir dari TribunStyle.com, perbedaan tersebut adalah cara mereka menjalani kehidupan sebagai istri pengusaha.Belum Nia Ramadhani memamerkan momen saat ketiga anaknya diurus oleh pengasuh masing-masing, bahkan dirinya memiliki ART khusus untuk membantu dirinya.

Sontak hal itu membuatnya viral karena memiliki jumlah pengasuh yang tak tanggung- tanggung.

"Selamat makan guys, ini kenapa satu- satu ada mbaknya sih. Mama nya enggak mau ngurusin ya?" ujar Nia Ramadhani dalam unggahan instagram story.Kondisi ini berbanding terbalik dengan kehidupan Sandra Dewi, ia justru jarang memamerkan kehidupannya ke publik.

Baca Juga: Hidupnya Auto Berubah Semenjak Jadi Istri Ardie Bakrie, Nia Ramdhani Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian Dalam Hidupnya yang Dulunya Dirasa Mustahil, Hingga Dicap Norak Mertua

Baca Juga: Dulunya Cuma Artis Biasa Namun Auto Hidup Mewah Semenjak Jadi istri Ardie Bakrie, Tak Disangka Nia Ramadhani Pernah Jadi Bahan Tertawaan Keluarga Bakrie Saat Awal PernikahanMeski begitu, kehidupan mewah Sandra Dewi juga tak kalah dengan Nia Ramadhani.

Sama seperti Nia Ramadhani, Sandra Dewi mempekerjakan dua pengasuh sekaligus untuk mengurus putra sulungnya.Hal ini terungkap saat istri Harvey Moeis itu mengunggah instagram story para pengasuh putra sulungnya, Raphael Moeis.

Tampak dua orang pengasuh dengan sigap mengurusi Raphael Moeis yang tengah melakukan pemotretan.

Source : GridPop.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest