Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Nia Ramadhani, Siapa Sangka Sayur-sayuran yang Disangka Menyehatkan Ini Bisa Sebabkan Kanker Tulang

Senin, 13 Juli 2020 | 13:00
instagram/ramadhaniabakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Nia Ramadhani, Siapa Sangka Sayur-sayuran yang Disangka Menyehatkan Ini Bisa Sebabkan Kanker Tulang

GridHITS.id - Ayah Nia Ramadhani meninggal karena kanker tulang. Siapa sangka makanan sehari-hari ini bisa jadi penyebabnya.Nia Ramadhani diketahui berziarah ke makam sang Ayah, Priya Ramadhani pada awal puasa lalu.

Di banyak foto yang tersebar, Nia nampak mengajak serta sang suami, Ardi Bakrie dan tiga orang anaknya.

Baca Juga: Hidupnya Auto Berubah Semenjak Jadi Istri Ardie Bakrie, Nia Ramdhani Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian Dalam Hidupnya yang Dulunya Dirasa Mustahil, Hingga Dicap Norak Mertua

Baca Juga: Dulunya Cuma Artis Biasa Namun Auto Hidup Mewah Semenjak Jadi istri Ardie Bakrie, Tak Disangka Nia Ramadhani Pernah Jadi Bahan Tertawaan Keluarga Bakrie Saat Awal Pernikahan

7 Maret 2014 lalu, Priya diketahui menghembuskan nafas terakhir kerena kanker tulang. Nia kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya saat dia baru 4 tahun menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, putra pengusaha Aburizal Bakrie karena kanker tulang.Kanker tersebut sudah lama diderita oleh almarhum.

Bahkan ia pernah menjalani pengobatan di Singapura namun tak kunjung mendapatkan hasil.

Di mata para sahabat, Priya merupakan sosok yang terbuka dan sering mengajak diskusi terkait fenomena sosial dan kebijakan Pemerintah Jakarta.

Priya meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2014 silam.

Baca Juga: Kehidupannya Serba Mewah, Tak Disangka Nia Ramadhani Pernah Mati Kutu di Hadapan Mertua karena Tingkahnya Ini: 'Mati Gue'

Baca Juga: Hidup Mewah Bak Tuan Putri Semenjak Jadi Istri Pengusaha Tajir, Siapa Sangka Ardi Bakrie Bisa Marah Besar Saat Nia Ramadhani Hamburkan Uang Untuk Beli Barang Ini: Mending Buat MakanTak cuma kanker tulang, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga terserang asma.

Makanan Penyebab Kanker TulangBelajar dari penyakit kanker tulang yang diderita sang Ayah, Nia harus memperhatikan pola makannya sekarang.Ia juga harus pintar memilih bahan makanan, agar tidak mudah terserang seperti sang ayah.Kanker tulang adalah tumor ganas yang berawal di dalam tulang, walaupun tidak semua tumor pada tulang bersifat ganas.

Penyakit ini terjadi akibat adanya pertumbuhan sel tulang yang tidak normal.

Kanker tulang dapat menyerang seluruh tulang di dalam tubuh, akan tetapi dalam banyak kasus, tulang kaki dan lengan yang paling banyak terkena.Kanker tulang adalah salah satu jenis kanker yang tergolong langka.

Baca Juga: Mahalnya Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani Buat Sosok Ini Kaget hingga Singgung Berani Antar Jemput Pakai Jet, Berapa?

Baca Juga: Bikin Tergelak! Terbiasa Makan Makanan Mewah, Nia Ramadhani Bingung Bukan Main Cara Mengonsumsi Jelly: Dimakan Atau Diminum?Bahkan, kasus ini hanya terjadi sekitar 1 persen dari total kasus kanker yang ada.Namun, penyakit ini dapat dialami oleh anak-anak maupun dewasa.Untuk itu, agar mengurangi kondisi tersebut, sebaiknya kita mulai menghindari makanan penyebabnya berikut ini.

1. Sayur-sayuranTerbilang cukup aneh, padahal sayuran adalah makanan yang patut dikonsumsi untuk mencegah risiko kanker.Namun cuma beberapa sayuran saja seperti tauge dan sawi putih.Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat untuk penyembuhan kanker.2. Buah-buahanBeberapa buah juga menyebabkan potensi kanker bagi tubuh.Buah tersebut seperti lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.Sementara durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.3. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogenKalau minuman jenis ini memang wajib dihindari agar tidak bertumbuhnya sel kanker pada tubuh.Minuman dingin dapat mengganggu kelancaran peredaran darah.Sementara alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

Jadi mulai sekarang, sebaiknya kita sudah mulai mengurangi makanan tersebut.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Kanker Tulang Renggut Nyawa Ayah Nia Ramadhani, Siapa Sangka Makanan Favorit Ini Bisa Jadi Penyebabnya! Waspada Mulai Sekarang

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya