Follow Us

Dulu Jadi Pasangan Idola, Reaksi Tak Terduga Ayu Ting Ting pada Unggahan Shaheer Sheikh Jadi Sinyal Positif?

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 22 Juli 2020 | 12:30
Potret Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Instagram/@ayshatogether.fc

Potret Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Dulu Jadi Pasangan Idola, Reaksi Tak Terduga Ayu Ting Ting pada Unggahan Shaheer Sheikh Jadi Sinyal Positif?

GridHITS.id - Tampak tunjukkan reaksi, Ayu Ting Ting seolah beri sinyal positif pada Shaheer Sheikh.

Diketahui belum lama ini sang biduan dangdut berikan respons tak terduga pada aktor ganteng asal India itu. Meski saat ini Ayu Ting Ting tengah dikabarkan dekat dengan pesinetron dan drummer Element, Didi Riyadi.

Baca Juga: Kabur Dari Rumah Mertua Dalam Kondisi Hamil Lantaran Permintaan Resepsi Megahnya Tak Dituruti, Kini Ayu Ting-ting Hrus Rela Telan Pil Pahit Tak Berkutik Saat Anaknya Merengek Ingin Bertemu Sang Ayah

Baca Juga: Kabar Perselingkuhannya Mulai Redup dan Dilupakan Netizen, Raffi Ahmad Mendadak Mati Gaya dan Tak Berkutik Saat Diinterogasi Soal Hubungan Gelapnya Dengan Ayu Ting-ting Meski kabar tersebut ramai diperbincangkan, tampaknya tak membuat Ayu Ting Ting lantas batasi kedekatannya dengan teman dan orang terdekat. Belum lama ini Ayu tampak beri perhatian pada unggahan Shaheer Sheikh. Seperti yang diwartakan Banjarmasin Post, Ayu tampak merespons beberapa unggahan sang aktor. Ayu lebih banyak berikan respons dengan meninggalkan tanda suka di Instagram sang aktor. Salah satunya adalah unggahan Shaheer Sheikh yang tertanggal (9/7/2020).

Unggahan Shaheer Sheikh yang disukai Ayu Ting Ting
Banjarmasin post

Unggahan Shaheer Sheikh yang disukai Ayu Ting Ting

Dalam potret yang dibagikan Shaheer, ia tampak berselfie di sebuah jendela bangunan.

"First selfie ever taken by me .. onboard Jhelum express sleeper class. #madMe #shaheersheikh," tulisnya.

(Selfie pertama yang pernah diambil oleh saya .. onboard Jhelum express sleeper class. #madMe #shaheersheikh)

Dari ratusan ribu tanda suka, salah satunya adalah dari sang mantan kekasih, Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Blak-blakan, Raffi Ahmad Nilai Sosok Ayu Ting Ting dan Ungkap Kepribadian Serta Harapannya Agar Kelak dapat yang Terbaik

Baca Juga: Selama Ini Gembar Gembor di TV Tak Bisa Goyang , Terbongkar Sudah Ternyata Ayu Ting-ting Sering Goyang Hingga Para Pria Bebas Pegang Pinggulnya Saat Manggung Off Air Meski keduanya sudah lama berpisah, Ayu dan Shaheer nampaknya masih menjalin silaturahmi dengan baik. Terlebih belum lama ini keduanya juga sempat hadiri ulang tahun Bos ANTV di luar negeri. Kembali dipertemukan dalam sebuah acara, banyak yang kemudian kembali ungkap jalinan cinta mereka.

Source : Nakita.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest