Jadi Pesakitan Terkait Narkoba! Berikut 4 Kontraversi Catherine WIlson, Mulai Terima Hadiah Mobil dari Koruptor Hingga Digosipkan Terpaksa Menikah karena Hamil Duluan

Jumat, 17 Juli 2020 | 21:17
Instagram @cathrinewilson dan Kompas.com-Tri Susanto Setiawan

Cuma Bisa Tertunduk Lesu Sambil Menangis, Begini Penampakan Catherine Wilson Usai Diringkus Polisi, Netizen: Sesulit Itu Ya Hidup?

Jadi Pesakitan Terkait Narkoba! Berikut 4 Kontraversi Catherine WIlson, Mulai Dapat Hadiah Mobil dari Koruptor Hingga Digosipkan Hamil Duluan

GridHITS.id - Lagi-lagi narkoba menjerat kalangan selebriti Tanah Air.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya baru saja menciduk Catherine Wilson.

Pesinetron kawakan itu ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap di rumahnya dengan kondisi rambut acak-acakan dan pakai daster.

Baca Juga:Ayahnya Terciduk Gunakan Barang Haram, Putra Sulung Widi Mulia Disebut-sebut Sudah Terlatih Kecewa Sejak Balita karena Hal Ini

Baca Juga:Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aktor FTV Ridho Illahi Diringkus Polisi Gegara Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan hal tersebut .

"Saya benarkan, iya (Chaterine Wilson ditangkap) tadi pagi jam 10," ucap Yusri kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).

Saat penggeledahan, Yusri mengatakan, pihaknya menemukan dua paket kecil yang diduga sabu.

Namun Yusri belum bisa menyebutkan barang haram yang ditemukan tersebut.

Di luar narkoba, Catherine Wilson ternyata sangat kontraversial karena pernah melakukan 4 hal ini:

1.TERIMA HADIAH MOBIL DARI KORUPTOR

Kontraversi Catherine Wilson yang pertama, artis yang kerap membintangi berbagai film ini mau menerima hadiah dari koruptor.

Dilansir Tribunnews, Catherine Wilson akhirnya buka suara terkait namanya yang disebut menerima mobil dari Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019) membongkar bagaimana sikap Wawan saat pertama kali bertemu Wawan.

Baca Juga:Putar-putar Otak Demi Dapur Ngebul di Tengah Kasus Narkoba Sang Suami, Widi Mulia Izin Jual Mobil Kesayangan: Kami Ada Simpanan Tapi Gak Banyak

Baca Juga:Azriel Sebut Ayahnya Orang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Beberkan Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Dampinginya Saat Kecanduan Narkoba

Artis yang akrab disapa Keket itu tidak mengelak kalau dirinya kenal dengan Wawan, walaupun tidak ingin detil menjabarkan hubungannya dengan wawan.

“Ya kenal dulu kan pernah.. pernah..,” tutur Catherine.

“Ih udah lama banget 2000-an, berapa 2006 ya, sudah lama banget, dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh,” kata Catherine.

kolase Tabloid NOVA & Instagram
kolase Tabloid NOVA & Instagram

Catherine Wilson dan Jennifer Dunn

FOTO : KONTRAVERSI CATHERINE WILSON TERIMA HADIAH MOBIL BERSAMA JENNIFER DUNN

Padahal, sampai saat ini penelusuran Tribunnews.com, nama Wawan masih tertulis di biodata Airin Rachmy Diani sebagai suami Wali Kota Tangerang Selatan itu.

Diberitakan sebelumnya, mobil pemberian Wawan ini disebut pada surat dakwaaan tindak pidana pencucian uang hasil korupsi Komisaris Utama PT Balipasific Pragama (BPP).

2. MENIKAH KARENA HAMIL DULUAN

Tudingan yang tak kalah sengit yang menimbulkan kontraversi saat ia dituding terpaksa menikah karena hamil duluan.

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com, Catherine Wilson langsung membantah kabar tersebut.

Membawa kabar gembira yang mengejutkan, yaitu akan menikah bulan depan, Catherine Wilson (31) atau Keket tak luput dari dugaan bahwa ia menikah mendadak karena sudah telanjur hamil.

"Enggak kok, kurus begini. Kami mengikuti aturan agama," bantah model yang juga main film dan sinetron serta menyanyi ini, ketika diwawancarai di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (16/5/2012) malam.

Keket juga membantah bahwa pernikahannya tiba-tiba.

Ia dan calon suaminya, yang tiga tahun lebih muda darinya, memang sudah berencana untuk naik ke pelaminan tahun ini.

Tapi, keluarga Keket tak sabar menanti.

Pernikahan Keket pun dimajukan ke sebelum bulan Ramadhan.

"Tadinya sih emang enggak secepat ini. Ini keinginan keluarga. Mungkin Februari (2012, lamarannya)," terangnya.

Baca Juga:Tiba-tiba Ngaku ke BNN Pakai Narkoba Jenis yang Sama Seperti yang Dipakai Lucinta Luna, Begini Alasan Deddy Corbuzier: 'Bukan Tidak Percaya Diri!'

Baca Juga:Tersandung Kasus Obat Terlarang di Tengah Perjalanan Karier, Ini 3 Selebritas yang Bisa Bangkit Setelah Terpuruk karena Narkoba

3. KECANDUAN KENCAN ONLINE

Kontraversi lainnya,artis peran Catherine Wilson mengungkapkan alasannya gemar menggunakan aplikasi kencan online.

Menurut dia, aplikasi kencan online merupakan suatu hal yang mengasyikkan.

"Seru juga lho, coba deh, seru ternyata," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Selain itu, bagi Catherine, aplikasi kencan online membantunya lebih percaya diri bertemu dan berkenalan dekat dengan orang lain.

"Soalnya kan juga mungkin kalau kayak saya frekuensi untuk ketemu orang, kenalan, kalau dikenalin teman mungkin ada rasa enggak enak, takut, enggak PD (percaya diri) atau apa," ucapnya.

Menurut Catherine, jodoh bisa datang dari mana saja.

Bisa bertemu langsung, perantara teman, atau bahkan lewat dunia maya.

Karena itu, ia merasa tak perlu gengsi menggunakan beragam cara untuk mencari jodoh, salah satunya melalui aplikasi kencan online.

"Kita kan jodoh dari mana aja, enggak usah yang terlalu kencan online, gengsi atau gimana. Kita kan enggak pernah tahu. At least berusaha, mencoba, berusaha tetap," ujar Catherine.

4. BERTIKAI DENGAN ANDI SORAYA

Ya Catherine Wilson sempat saling lapor dengan Andi Soraya.

Model dan pemain film Catherine Wilson mengaku sudah memaafkan Andi Soraya, rekan seprofesinya yang kini ditahan di Pondok Bambu, Jakarta.

Andi ditahan karena kasus tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap perempuan bernama Sukaesih.

Keket, begitu Catherine disapa, pernah berselisih hingga saling lapor ke pihak berwajib gara-gara berebut pamor Pangeran Cendana, Tommy Soeharto, beberapa waktu lalu.

Karena peristiwa tersebut, kedua artis sudah tidak pernah berkomunikasi lagi.

"Masih suasana Lebaran dan saya selalu ceria. Memaafkan pasti karena ini masih Lebaran dan jangan dibahas lagi," ucap Catherine Wilson ditemui pada acara peluncuran film terbarunya di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/9/2010).

Baca Juga: Usai Dikabarkan Kecanduan Aplikasi Kencan, Catherine Wilson Diciduk Polisi Terkait Narkoba di Rumahnya, Nangis Sambil Pakai Daster Hingga Rambut Acak-acakan

Baca Juga: Keduanya Sudah Negatif Covid-19, Rita Wilson dan Andrea Dian Bagikan Efek Samping Klorokuin di Tubuh Mereka, Tidak Cocok!

Keket yang selama ini sibuk dengan shooting filmnya masih terus diincar para pewarta mengenai hubungan dirinya dengan Andi Soraya.

Kasus pertengkaran kedua artis cantik tersebut berhenti karena pihak kepolisian mengeluarkan keputusan Surat Perintah Penghentian Perkara atau SP3 pada 23 April 2010.

Seperti dikabarkan, pertengkaran Andi Soraya dan Keket terjadi saat mereka berdua menghadiri pembukaan restoran milik Tommy Soeharto di Pecatu, Bali, 8 Februari 2009.

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews, kompas

Baca Lainnya