Follow Us

Wajib Dicatat dan Siapkan Berkas-berkas! Info Loker Lulusan SMK Bulan Juli Tahun 2020

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 21 Juli 2020 | 11:00
Catat, Berikut Daftar BUMN yang Buka Lowongan Pekerjaan di Rekrutmen Bersama
Dream

Catat, Berikut Daftar BUMN yang Buka Lowongan Pekerjaan di Rekrutmen Bersama

Wajib Dicatat dan Siapkan Berkas-berkas! Info Loker Lulusan SMK Bulan Juli Tahun 2020

GridHITS.id - Bagi para pencari lowongan kerja (loker), berikut ini info loker dari Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud).

Untuk info loker ada yang terbaru, namun masa berakhirnya tinggal beberapa hari lagi. Seperti pengawas bangunan dan mekanik mesin.

Tetapi, lowongan kerja yang lain masih banyak. Karenanya, bagi lulusan SMK yang sedang mencari lowongan kerja, maka berikut ini info loker khusus lulusan SMK pada minggu ketiga di bulan Juli 2020.

Baca Juga: Segera Kirim Lamaran karena Siapa Tahu Cocok! Bank BCA Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Beberapa Posisi, Paling Lambat Desember 2020

Baca Juga: Kabar Gembira Untuk Para Pencari Kerja! Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN Lewat Jalur GDP Ini Bisa DicobaHanya saja, informasi yang dilansir dari laman PSMK Kemendikbud tersebut dikhususkan bagi para lulusan SMK saja yang ingin bekerja di berbagai formasi.Lowongan khusus lulusan SMK Kemendikbud menyediakan lowongan kerja khusus bagi para lulusan SMK.

Dipilihnya SMK karena SMK se-Indonesia yang masuk ke dalam Bursa Kerja Khusus (BKK) coba menjembatani bagi para pencari kerja.

Disamping itu, BKK juga merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Tujuan BKK sebagai wadah dalam mempertemukan tamatan dengan pencari kerja.Lowongan kerja dari SMK penyalur SMKN 2 Bandar Lampung Lowongan tersedia: Pengawas Bangunan Penyedia Lowongan: PT Maher Jaya Abadi Penempatan: Provinsi Lampung Lamaran ditutup 21 Juli 2020.

Baca Juga: Tak Pikir Panjang, Lagi-lagi Baim Wong Buat Anak Buahnya Jiper Saat Sang Majikan Lontarkan Sindiran Soal Pemberhentian Kerja: Lo Bingung Ya?

Baca Juga: Kontras dengan Keinginannya Jadi Sopir, Intip Rumah 'Gadang' Mewah Dorce Gamalama yang Bernilai Miliaran RupiahSMKN 2 Denpasar Lowongan tersedia: Kasir Penyedia

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest