Follow Us

Sarwendah Tak Sungkan Bongkar Tabiat Buruk Putranya yang Buat Betrand Peto Lemah dan Pucat karena Infeksi Perut

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 16 Juli 2020 | 08:00
Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah
Instagram/@ruben_onsu

Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah

Sarwendah Tak Sungkan Bongkar Tabiat Buruk Putranya yang Buat Betrand Peto Lemah dan Pucat karena Infeksi Perut GridHITS.id - Betrand Peto dikabarkan tengah menderita infeksi perut. Biasa tampil licah, kali ini ia justu tampak pucat dan lemah. Alami infeksi perut Betrand Peto rasakan sakit pada bagian tubuhnya.

Baca Juga: Anak Angkatnya Lakukan Gelagat Aneh, Ruben Onsu Dibuat Kaget Bukan Main Saat Dapati Betrand Peto Lakukan Hal Ini Dalam Kamarnya: Buset!

Baca Juga: Keluarganya Jadi Sasaran Teror Mistis, Betrand Peto Ternyata Pernah Ngacir Ketakutan karena Hal Ini, 'Ininya Kebuka Sendiri' Melansir dari MOP Channel, diketahui Betrand peto sedang mengalami infeksi perut khususnya pada lambung. Menderita infeksi perut membuat Betrand Peto tak bisa menyantap sembarangan makanan. Kakak dari Thalia dan Thania ini hanya diperbolehkan makan bubur untuk proses penyembuhan. Rupanya penyakit yang kini tengah diderita Betrand tak lepas dari kebiasaan buruknya. Ya, gara-gara kebiasaan buruk itulah kini Betrand harus menahan sedikit rasa sakit pada perutnya. Bahkan raut wajah remaja 15 tahun ini pun terlihat lesu dan lemas.

Betrand Peto derita infeksi perut
Youtube/MOP Channel

Betrand Peto derita infeksi perut

Melihat putranya kini tengah jatuh sakit, Sarwendah tak ingin tinggal diam. Istri Ruben Onsu ini pun tampak sibuk berada di dapur membuatkan bubur spesial untuk Betrand Peto. "Ini baru buat bubur banyak banget buat Onyo," ujar Sarwendah sembari terus mengaduk bubur untuk Betrand.

Selesai membuatkan bubur, Sarwendah lantas menghampiri Betrand yang sudah menunggunya di meja makan. Betrand pun sempat sumringah melihat sang Bunda membuatkannya bubur. Namun raut wajah Betrand seketika berubah saat melihat dirinya hanya menyantap bubur. Padahal di meja makan tersedia beragam menu makanan yang lezat. Dengan hati-hati dan menghabiskan waktu beberapa menit Betrand mengunyah bubur buatan Sarwendah. Sarwendah pun kembali mengingatkan agar putranya mengunyah bubur itu dengan benar. "Hayo ngunyahnya yang bener ya Nyo," seru Sarwendah dibalas anggukan Betrand.

Baca Juga: Nyawa Keluarganya Nyaris Hilang Gara-gara Teror Mistis, Anak Indigo Bongkar Sang Pengirim : Ini Iblis

Baca Juga: Nasib Anaknya Mujur Hingga Kebanjiran Harta Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Singgung Kelakuan Sang Anak: Tanggung Jawab Untuk Kami Di Sini Usut punya usut diketahui penyakit yang tengah diderita Betrand ternyata akibat kebiasaan buruknya selama ini. "Kata dokter kenapa, karena Onyo ngunyahnya nggak pelan-pelan," ucap Sarwendah. Tak banyak yang tahu ternyata putra sulung Ruben ini memiliki kebiasaan buruk dalam mengunyah makanan. Betrand rupanya jarang mengunyah makanan yang masuk dalam perutnya. Berbagai makanan rupanya langsung masuk ke perut Betrand tanpa dikunyah dengan benar. Alhasil kini lambung Betrand pun mengalami masalah.

Mendengar teguran sang bunda, Betrand pun memperlihatkan jika dirinya kini harus makan bubur," "Sekarang makannya bubur," ujar Betrand sembari memperlihatkan mangkuknya. Ibu tiga anak ini pun menjelaskan sementara waktu Betrand memang harus menyantap bubur sampai dirinya bisa mengunyah makanan dengan benar. "Sampai Onyo ngunyahnya udah pelan-pelan " tambah Sarwendah. Tak seperti yang dibayangkan, saat mencicipi bubur buatan Sarwendah, Betrand pun sedikit mengerutkan dahi. Rupanya Betrand tak menemukan rasa apapun dalam bubur itu. Sarwendah lantas meminta Betrand untuk menambahkan beberapa sayur ke dalam buburnya.

Baca Juga: Bisnis Sang Ayah Diujung Tanduk, Betrand Peto Justru Tulis Surat Menyayat Hati untuk Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca Juga: Jauh Sebelum Kerajaan Bisnisnya di Ujung Tanduk, Ruben Onsu Gantungkan Harapan Besar ke Betrand Peto untuk Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Anak Angkatnya Syok "Itu kan bubur polos, makanya dipakein sayur," perintah Sarwendah melihat ekspresi syok Betrand. Menuruti sang bunda, Betrand pun menyantap bubur dengan ditambah sayuran sehat. Ingin sang putra belajar dari kesalahan, Sarwendah kembali mengingatkan agar Betrand dapat mengunyah makanan dengan benar. "Kemarin itu Onyo makannya terlalu cepat jadi akhirnya lambungnya sakit, kalo kita makan kan harus ngunyahnya lama, nah si Onyo itu langsung," jelas Sarwendah. "Sekarang biar dia makan bubur dulu, kata dokter biar perutnya normal dulu baru boleh makan nasi dan harus ngunyahnya yang bener." jelas Sarwendah yang tampil sederhana dengan daster kuning favoritnya. Wah cepat sembuh ya Onya. Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul NEKAT Lakukan Kebiasaan Buruk Ini, Betrand Peto Idap Infeksi Perut, Putra Sarwendah Tampak Pucat

Source : Tribunstyle.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest