Follow Us

Keluarganya Jadi Sasaran Teror Mistis, Betrand Peto Ternyata Pernah Ngacir Ketakutan karena Hal Ini, 'Ininya Kebuka Sendiri'

Riska Yulyana Damayanti - Senin, 06 Juli 2020 | 07:45
Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto
Instagram/ @sarwendah

Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto

Keluarganya Jadi Sasaran Teror Mistis, Betrand Peto Ternyata Pernah Ngacir Ketakutan karena Hal Ini, 'Ininya Kebuka Sendiri'

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Betrand Peto pernah menceritakan hal aneh menurutnya saat masih tinggal di apartemen.

Sebelumnya, keluarga Ruben Onsu pernah mendapat serangan teror mistis, loh.

Hingga Ruben memutuskan untuk tinggal sementara di apartemen.

Baca Juga: Ayahnya Pernah Jadi Korban Teror Mistis, Betrand Peto Mendadak Teriak Kaget karena Melihat Hal Aneh Ini, Diteror Lagi?

Baca Juga: Langsung Ditantang untuk Duel, Paranormal Mbah Mijan Ungkap Ramalan Ngeri Soal Anak Angkat dari Pasangan Selebritas Kondang Ini Sampai Bikin Syok: Mana Itu Dia Ngomong

Namun, beberapa waktu lalu dalam tayangan di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni (19/3/2020) Betrand mengaku pernah ketakutan saat berada di apartemennya.

Apakah keluarga Ruben kembali kena teror mistis?

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya keluarga Ruben Onsu mendapatkan teror mistis hingga ia memboyong keluarganya untuk tinggal di apartemen.

Kembali ke kisah Betrand, anak Ruben itu bercerita pada suatu malam saat akan masuk kamar mandi, ia melihat hal aneh menurutnya.

Sehingga ia berlari ketakutan kembali ke kamarnya.

"Pas Koko mau masuk (ke kamar mandi), ininya (klosetnya) kebuka sendiri, Koko pikir setan, trus lari, ketabrak pintu ini trus benjol kepala trus nggak bisa tidur," jelas Betrand.

Source : nakita

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest