Anak Angkatnya Lakukan Gelagat Aneh, Ruben Onsu Dibuat Kaget Bukan Main Saat Dapati Betrand Peto Lakukan Hal Ini Dalam Kamarnya: Buset!

Kamis, 09 Juli 2020 | 18:47
Instagram @betrandpetoputraonsu

Digilai Kaula Muda, Ternyata Bukan Teman Sekolah yang Ditaksir Betrand Peto, Inilah Sosok Perempuan yang Buatnya Kagum, Siapa?

Anak Angkatnya Lakukan Gelagat Aneh, Ruben Onsu Dibuat Kaget Bukan Main Saat Dapati Betrand Peto Lakukan Hal Ini Dalam Kamarnya: Buset!

GridHITS.id -Ruben Onsu dan Sarwendah merasa curiga terhadap perubahan sikap Betrand Peto akhir-akhir ini.

Terlebih saat keduanya mendapati bau yang menyengat menusuk hidung tercium dari kamar anak mereka, Betrand Peto.Kecurigaan pun semakin menguat pada keduanya.

Baca Juga: Keluarganya Jadi Sasaran Teror Mistis, Betrand Peto Ternyata Pernah Ngacir Ketakutan karena Hal Ini, 'Ininya Kebuka Sendiri'

Baca Juga: Nyawa Keluarganya Nyaris Hilang Gara-gara Teror Mistis, Anak Indigo Bongkar Sang Pengirim : Ini IblisBetapa terkejutnya Ruben Onsu ketika mengintip kamar Betrand Peto dan melihat kelakuan anak angkatnya itu.

Betrand Peto pun tak sadar jika sang ayah tengah diam-diam mengintipnya.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan Youtube TRANS TV Official.

Dalam DIARY THE ONSU (18/6/20) terlihat Betrand Peto sedang asyik duduk di depan kaca.Rupanya, Betrand Peto sedang bersolek dan asyik berdandan guna menjaga penampilannya.Selayaknya anak laki-laki yang mulai puber, usai memakai parfum, Betrand Peto terlihat berkali-kali menyisir rambutnya.

Baca Juga: Ayahnya Pernah Jadi Korban Teror Mistis, Betrand Peto Mendadak Teriak Kaget karena Melihat Hal Aneh Ini, Diteror Lagi?

Baca Juga: Nasib Anaknya Mujur Hingga Kebanjiran Harta Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Singgung Kelakuan Sang Anak: Tanggung Jawab Untuk Kami Di Sini

Gelagat 'aneh' Betrand Peto pun akhirnya ketahuan oleh sang ayah.

Mulanya ketika hendak masuk ke kamar, Ruben Onsu dan Sarwendah mendadak kaget.Hingga akhirnya mereka sadar bahwa bau menyengat itu berasal dari parfum yang dipakai Betrand Peto."Wangi banget yang. Aku enggak pakai parfum," ucap Sarwendah kaget."Oh anak ABG," kata Ruben Onsu setelah mengintip ke kamar.

Saking penasarannya, Ruben Onsu pun mengintip dari luar.Ruben dan Sarwendah tampak tak mampu menahan tawanya.

Geleng-geleng kepala, Ruben Onsu pun menyebut bahwa tingkah Betrand Peto tersebut tak pernah ia sangka.

Baca Juga: Betrand Peto Diterawang Jadi Pembuka Rezeki Usai Geger Ayam Geprek Bensu, Wirang Birawa: Akan Ada Cobaan dalam Karir

Baca Juga: Jauh Sebelum Kerajaan Bisnisnya di Ujung Tanduk, Ruben Onsu Gantungkan Harapan Besar ke Betrand Peto untuk Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Anak Angkatnya Syok"Biasa lah sayang namanya anak ABG. Lagi asyik sendiri, nyanyi sendiri, dia ini sendiri," pungkas Ruben Onsu.

Sang adik, Thalia Putri Onsu pun tampak kepo dengan apa yang Betrand lakukan."Onyo mau kemana sih wangi banget ?" tanya Thalia.Ikut terkejut, Ruben Onsu dan Sarwendah justru memperhatikan berapa botol parfum yang telah digunakan Betrand Peto."Onyo ! berapa parfum yang Onyo gabungin ?" tanya Sarwendah."Buset ini orang yang kerja di pabrik parfum juga enggak gini amat Nyo," seru Ruben Onsu syok.

Memberi penjelasan, Betrand Peto akhirnya mengaku bahwa ia senang bersolek ketika di rumah.Melihat tingkah sang kakak yang beranjak ABG, Thalia pun meledek Betrand Peto."Ini parfum ayah sama bunda habis dong," ucap Sarwendah."Mau kemana Onyo ? Mau kemana pakai parfum ?" tanya Ruben Onsu."Selama di rumah, Onyo enggak bosen, Onyo melakukan hal yang disuka," akui Betrand Peto."Onyo udah mulai genit ya !" ledek Thalia.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya