Follow Us

Bak Sudah Firasat! Keluarga Sudah Peringatkan Hana Hanifa Untuk Tak Berpakaian Vulgar dan Cari Nafkah Halal, Kini Mereka Syok Anaknya Jadi Pelacur Online

Saeful Imam - Selasa, 14 Juli 2020 | 13:07
Hana Hanifah
Instagram.com/hanaast

Hana Hanifah

Bak Sudah Firasat! Keluarga Sudah Peringatkan Hana Hanifa Untuk Tak Berpakaian Vulgar dan Cari Nafkah Halal, Kini Mereka Syok Anaknya Jadi Pelacur Online

GridHITS.id - Kasus prostitusi online kembali membuat geger publik.

Apalagi kali ini melibatkan bintang FTV yang masih belia dan kariernya sedang menanjak.

Manajernya pun terhenyak, bahkan keluarganya pun dibuat kaget dan setengah percaya.

Pihak keluarga artis berinisial HH yang diduga Hana Hanifah, mengaku sudah tak berkomunikasi dengan sang aktris FTV sedari jumat (10/7/2020).

Kaget dengan kabar penangkapan ini, Nabil, pihak keluarga menyebut dia mendengar kabar keberangkatannya ke Medan untuk job pemotretan.

Nabil mengungkapkan hal ini bersama tim kuasa hukum dan manajernya pada tim Grid.ID dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) malam.

Baca Juga: Kembali Jadi Jejak Hitam Industri Hiburan Tanah Air, Artis Inisial HH Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria Berinisial R di Medan

Baca Juga: Heboh Prostitusi Libatkan Artis Berinisial HH, Tiba-tiba Instagram Artis Hana Hanifa Banjir Sindiran Tajam! Ada Apa?

"Kalau saya pribadi sih nggak (komunikasi) ya, Kalau sama manajernya mungkin kalau sama nggak, saya komunikasi terakhir sama HH itu hari Jumat, itu terakhir," bukanya.

"Karena Jumat itu aku ajakin sebuah kerjaan dia bilang 'kan aku ada job kak' oh yaudah," sambungnya.

"Pasti ya, tapi kita yakinkan ke keluarga lain bahwa HH ini di Polrestabes Medan itu masih saksi, statusnya masih saksi bukan tersangka, dan itu yang kita dapat laporan dari Polrestabes Medan," lanjutnya.

Source : grid.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest