Kembali Jadi Jejak Hitam Industri Hiburan Tanah Air, Artis Inisial HH Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria Berinisial R di Medan

Senin, 13 Juli 2020 | 11:25
foto : unsplash

Artis Inisial HH Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria Berinisial R di Medan

Kembali Jadi Jejak Hitam Industri Hiburan Tanah Air, Artis Inisial HH Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria Berinisial R di Medan

GridHITS.id - Baru-baru ini terjadi penangkapan artis inisial HH terlibat prostitusi online dengan seorang pria berinisal R.

Seperti kita ketahui bersama jika industri hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing dengan adanya prostitusi online.

Kini, dunia hiburan Tanah Air kembali menorehkan jejak hitam atas penangkapan artis perempuan berinisal HH.

Artis HH ditangkap pada Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam. Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH yang disebut-sebut artis FTV.

Artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria berinisial R sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Dewi Perssik Ngamuk Lihat Isi Chat Angga Wijaya Berisi Foto Wanita hingga Sang Suami Panik: Kamu Kira Aku Prostitusi Perempuan?

Baca Juga: Bukti Kerasnya Industri Hiburan, Artis Cantik Ini Bunuh Diri Setelah Tak Sanggup Dipaksa Melayani 31 Bos Besar Demi Kelancaran Kariernya

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam mendaoat info bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020) dini hari, sebagaimana dikutip dari KompasTV.

Tribun Medan/HO

Artis FTV yang digerebek polisi dan dituding terlibat prostitusi online

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tutur Riko.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan. Untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin nanti kita jelaskan," sambungnya.

Tribun Medan/HO
Tribun Medan/HO

Artis berinisial HH diciduk polisi diduga terlibat prostitusi online

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait dugaan kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

Baca Juga: Di Bulan Suci, Masyarakat Aceh Geger oleh Kasus Prostitusi Online yang Libatkan Ibu-ibu Muda Cantik, Segini Tarifnya

Baca Juga: Tak Gubris Anjuran Pemerintah RI, Belasan Remaja Ini Malahah Tertangkap Tengah Pesta Sex di Makassar

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan, sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga nanti kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang mem-booking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya dikutip dari Tribunnews, Senin (13/7/2020) dini hari.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Dia mengungkapkan bahwa awalnya pria yang mem-booking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya.

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari, dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Baca Juga: Aksi Penangkapan Penuh Suara Tembakan Hingga Bikin Macet Usai Seorang Ibu Ketakutan Terancam Dibunuh Anaknya Sendiri, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Baca Juga: Bukan Kabar Gembira Terkait Virus Corona, Muncul Lagi Fakta Baru Rekor Kasus Covid-19 di Tanah Air yang Jumlahnya Sudah Dekati China

Editor : Safira Dita

Sumber : KompasTV

Baca Lainnya