Follow Us

Tertangkap Basah Dalam Keadaan Telanjang Saat Tengah Layani Pria Hidung Belang di Medan, Hana Hanifah Bohongi Manajer dan Izin Untuk Pergi Photoshoot

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 Juli 2020 | 10:21
Hana Hanifah
Andhika photoworks

Hana Hanifah

Tertangkap Basah Dalam Keadaan Telanjang Saat Tengah Layani Pria Hidung Belang di Medan, Hana Hanifah Bohongi Manajer dan Izin Untuk Pergi Photoshoot

GridHITS.id - Artis FTV Hana Hanifah tersandung kasus prostitusi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Namun, manajer menuturkan Hana Hanifah hanya bilang ada pemotretan.Nama artis FTV Hana Hanifah saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.Pasalnya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta itu diduga tersandung kasus prostitusi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Artis HH Ditangkap karena Terlibat Prostitusi, Kris Hatta Yang Mengaku Sebagai Pacar Hana Hanifa Langsung Panik : Harap-harap Cemas

Baca Juga: Namanya Terseret Prostitusi Artis Online Medan! Postingan Hana Hanifa Disoroti Warganet : Orang iri Cenderung Membenci, Pembenci Cenderung Memfinah

Kabar itu menyeruak sejak hari Senin (13/7/2020).Awalnya hanya diketahui sosok HH sebagai artis FTV dan selebgram, namun akhirnya terjawab HH adalah Hana Hanifah.Dilansir dari Tribunnews.com, manajer, kuuasa hukum, dan pihak keluarga dari Hana Hanifah mengaku terkejut atas hal tersebut.Kabar itu menyeruak sejak hari Senin (13/7/2020).

Awalnya hanya diketahui sosok HH sebagai artis FTV dan selebgram, namun akhirnya terjawab HH adalah Hana Hanifah.Dilansir dari Tribunnews.com, manajer, kuuasa hukum, dan pihak keluarga dari Hana Hanifah mengaku terkejut atas hal tersebut.

Mereka tak menyangka sosok Hana Hanifah terlibat kasus dugaan prostitusi.

Baca Juga: Heboh Prostitusi Libatkan Artis Berinisial HH, Tiba-tiba Instagram Artis Hana Hanifa Banjir Sindiran Tajam! Ada Apa?

Baca Juga: Kembali Jadi Jejak Hitam Industri Hiburan Tanah Air, Artis Inisial HH Terlibat Prostitusi Online dengan Seorang Pria Berinisial R di MedanKuasa hukum yang menangani kasus Hana Hanifah di Polda Metro Jaya, Maci Ahmad menegaskan jika sosok HH yang ada di Polrestabes Medan memang benar kliennya.

"Karena memang masih komunikasi sama saya. Saya engga tau apakah dia last flight atau gimana. Cuma memang pukul 19.44 WIB masih komunikasi," ucapnya.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest