Follow Us

Dulu Identik Sebagai Remaja yang Imut dan Cantik hingga Buat Christ Laurent Klepek-klepek, Kini Amanda Manopo Pede Berpose Hot di Atas Ranjang Hanya Pakai Pakaian Dalam Transparan Hingga Buat Netizen Menjerit

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 12 Juli 2020 | 12:00
Amanda Manopo tampak mengenakan gaya makeup natural yang super flawless
instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo tampak mengenakan gaya makeup natural yang super flawless

Dulu Identik Sebagai Remaja yang Imut dan Cantik Hingga Buat Christ Laurent Klepek-klepek, Kini Amanda Manopo Pede Berpose Hot di Atas Ranjang Hanya Pakai Pakaian Dalam Transparan Hingga Buat Netizen Menjerit

GridHITS.id - Belakangan ini nama Amanda Manopo kerap jadi perbincangan.Namanya disebut-sebut miliki hubungan dengan Billy Syahputra.Seperti yang diketahui, sebelumnya Amanda Manopo miliki hubungan spesial dengan Christ Laurent.

Sayangnya, hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent kandas ditengah jalan.

Baca Juga: Tampil Dewasa dengan Blazer Belahan Dada Rendah, Intip Cantiknya Amanda Manopo, Netizen: 'Beda Ya'

Baca Juga: Kena Goda Saat Rencana Pernikahan Sudah di Depan Mata, Pedangdut Seksi Ini Ngaku Cinta Buta Pada Atta Halilintar Meski Sang Youtuber Sudah Gandeng Aurel HermansyahAmanda Manopo mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Christ Laurent sudah berakhir di awal tahun 2020, setelah mereka berpacaran hampir tiga tahun lamanya.Padahal, beredar kabar kalau Amanda dan Christ berencana akan melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.Namun, kini Amanda Manopo hebohkan pose seksinya di atas ranjang.

Amanda membenarkan kalau sebelum putus, jalinan asmaranya dengan Christ akan berlanjut ke pelaminan."Tapi sekarang udah putus kan. Jadi ya rencana untuk hidup bersama (menikah) ya batal," ucapnya dikutip dari Tribun Seleb.Nah, baru-baru ini Amanda Manopo gegerkan warganet dengan fotonya.

Baca Juga: Suka Pria Bertato, Nikita Mirzani Ungkap Dua Musisi Tanah Air yang Dibencinya karena Tatonya Tak Indah dan Terlihat Dekil, Siapa?

Baca Juga: Dinikahi Duda Beranak Dua Saat Masih Perawan, Ashanty Ngaku Sampai Lemas Ladeni Suami Berhubungan Intim Hingga Punya Banyak Stok Kostum Seksi Untuk Puaskan Anang

Pemotretan Amanda Manopo memang belakangan ini kerap curi perhatian.Tak jarang, artis 20 tahun ini berani berpose menggoda dan menggunakan pakaian seksi.

Kali ini, Amanda Manopo tampak menggunakan baju super seksi di atas ranjang.

Pemotretan Amanda Manopo memang belakangan ini kerap curi perhatian.

Source : wiken.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest