Follow Us

Penghasilan Raffi Ahmad Ditaksir Sampai Miliaran Per Bulan, Nagita Slavina Bongkar Soal Jatah Bulanan yang Disinggung Hampir Rp 200 Juta

Ine Yulita Sari - Rabu, 08 Juli 2020 | 13:54
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Penghasilan Raffi Ahmad Ditaksir Sampai Miliaran Per Bulan, Nagita Slavina Bongkar Soal Jatah Bulanan yang Disinggung Hampir Rp 200 Juta

GridHITS.id - Menjadi istri seorang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal dengan gaya kehidupan sehari-harinya yang penuh dengan kemewahan.

Apalagi Nagita juga kerap memperlihatkan berbagai koleksi barang-barang mewahnya di media sosial ataupun kanal YouTube Rans Entertainment.

Tak hanya itu, penghasilan Raffi yang ditaksir hingga miliaran rupiah berpulan pun kerap menjadi perbincangan. Bagaimana jatah uang jajan untuk Nagita Slavina?

Baca Juga: Pendapatan Raffi Ahmad Sebulan Bisa Lebihi 5 M, Suami Nagita Slavina Ungkap Rinciannya dan Sebut Akan Panen Gaji di Bulan Ini

Baca Juga: Hidupnya Auto Berubah Semenjak Jadi Istri Ardie Bakrie, Nia Ramdhani Akhirnya Berhasil Wujudkan Impian Dalam Hidupnya yang Dulunya Dirasa Mustahil, Hingga Dicap Norak Mertua

Belum lama ini, Nagita Slavina akhirnya buka-bukaan tentang penghasilan menjadi pekerja di industri hiburan Tanah Air.

Mulanya, Nagita diminta menjawab fakta atau hoax oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

"Diberi uang jajan Nagita Slavina Rp 200 juta per bulan," ucap Zaskia Sungkar dalam salah satu video yang diunggah pada kanal YouTube The Sungkars Family, Jumat (04/07/20).

"Ya gue tahu lah di sini orangnya banyak. 20 orang lebih kan, orang belakang. Pasti kan kayak listrik, makanan semua," kata Irwansyah menimpali.

Nagita Slavina tidak mengelak pernyataan Irwansyah, tetapi istri Raffi Ahmad itu tidak membenarkan nominal uang yang diterimanya dari sang suami sebesar Rp 200 juta per bulan.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest