Pendapatan Raffi Ahmad Sebulan Bisa Lebihi 5 M, Suami Nagita Slavina Ungkap Rinciannya dan Sebut Akan Panen Gaji di Bulan Ini

Rabu, 08 Juli 2020 | 10:55
Instagram/@raffinagita1717

Pendapatan Raffi Ahmad Sebulan Bisa Lebihi 5 M, Suami Nagita Slavina Ungkap Rinciannya

Pendapatan Raffi Ahmad Sebulan Bisa Lebihi 5 M, Suami Nagita Slavina Ungkap Rinciannya dan Sebut Akan Panen Gaji di Bulan Ini

GridHITS.id - Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad ungkap rincian pendapatannya sebulan bisa lebihi 5 M.

Sosok Raffi Ahmad memang sudah tidak asing lagi bagi industri hiburan Tanah Air.

Suami dari Nagita Slavina itu memang dikenal sudah menjadi artis sejak remaja.

Kini, Nagita Slavina blak-blakan soal pendapatannya di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam sebuah konten YouTube, artis peran Zaskia Sungkar bertanya soal kebenarannya kepada Raffi terkait pemberitaan yang menyebutkan Raffi berpenghasilan Rp 5 miliar per bulan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ditahan Atas Kasus yang Seret Nama Angel Lelga, Raffi Ahmad Dapat Amanah Ini: Pasti Gue Jaga

Baca Juga: Vicky Prasetyo Mendadak Tunjukkan Mata Sembab dan Beri Pesan Ini untuk Adiknya Setelah Resmi Ditahan Atas Kasus yang Seret Nama Angel Lelga

“Oke, pertanyaan pertama, bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad adalah salah satu selebritas Tanah Air yang sukses dengan berbagai bisnisnya,

siapa sangka Raffi bahkan pernah menerima penghasilan Rp 5 miliar dalam sebulan,” kata Zaskia dalam kanal YoTube The Sungkars Family dikutip Kompas.com, Selasa (7/7/2020).

“Artis itu tergantung dia job-nya lagi banyak atau enggak, ada juga sewaktu-waktu yang nol juga pernah, enggak sih, enggak nol banget, dulu pernah,” jawab Raffi Ahmad.

Banyak rumor mengenai penghasilannya, Raffi Ahmad menuturkan bisa mendapat gaji besar tergantung dengan banyaknya pekerjaan yang diambil.

“Tapi sebenarnya angka itu (Rp 5 miliar) bisa lebih dari itu bisa lebih dari itu bisa turun dari itu,” ujar Raffi.

Instagram
Instagram

Keluarga Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina ini mengatakan, gajinya akan lebih besar ketika bulan Ramadhan tiba, karena ia harus memandu acara pada saat waktu berbuka dan sahur.

“Kalau Ramadhan kan kebetulan, acara sahur acara berbuka, kalau acara sahut itu memang dua kali lipat karena kita kerja malam hari, enggak semua orang mau juga, enggak semua orang bisa kuat,” ujarnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Makin Langsing Padahal Sehari Makan 6 Kali, Ternyata Ini Rahasia Dietnya

Baca Juga: Berbeda dengan Nagita Slavina, Adik Ipar Raffi Ahmad Ini Justru Harus Mengontrak Rumah Bersama Sang Suami Meski Keluarganya Tajir Melintir, Ada Apa?

Meskipun pekerjaanya penuh saat bulan Ramadhan, Raffi Ahmad tetap melaksanakan kewajibannya untuk berpuasa.

“Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya, bisa, bisa, itu bukan gosip, bukan hoax, fakta,” katanya.

Mendengar pengakuan Raffi, Irwansyah langsung menyinggung soal gaji yang di dapatkan dari YouTube.

“Dari vlog saja itu setengahnya kan?" kata Irwansyah. Namun, dengan malu-malu Raffi enggan menjawab pendapatannya dari kanal YouTube Rans Entertaiment.

Menurut data Social Blade, Raffi dan Nagita yang memiliki kanal YouTube bernama Rans Entertainment ini diproyeksikan memiliki pendapatan sebulan sebesar 48.500-776.200 dollar AS atau setara dengan Rp 679 juta-Rp 10,87 miliar.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Sabar Hadapi Tingkah Polah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tiba-tiba Marah Besar Hingga Paksa Bawa Pergi Rafathar Gara-gara Hal Ini

Baca Juga: Raffi Ahmad Dibuat Keki Saat Nagita Slavina Puji Penampilan Awet Muda Sandiaga Uno : Bang Sandi Banyak Pikiran Positif, Raffi Banyak Cicilan

Editor : Safira Dita

Sumber : kompas

Baca Lainnya