Follow Us

Ayahnya Terciduk Gunakan Barang Haram, Putra Sulung Widi Mulia Disebut-sebut Sudah Terlatih Kecewa Sejak Balita karena Hal Ini

Nita Febriani - Rabu, 08 Juli 2020 | 07:30
Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia
instagram.com/widimulia/

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia

GridHITS.id - Ayahnya terciduk gunakan barang haram, putra sulung Widi Mulia dan Dwi Sasono disebut-sebut sudah terlatih kecewa sejak balita karena hal ini.

Saat Dwi Sasono ditangkap pada Senin (1/6/2020) lalu, sang istri, Widi Mulia dikabarkan sama sekali tak tahu tentang perbuatan suaminya tersebut.

Padahal dalam video yang beredar di media sosial, diketahui Dwi menyimpan ganja yang ia gunakan sebulan terakhir ke dalam wadah yang diletakkan di atas lemari di rumahnya sendiri.

Hal ini tentu membuat Widi beserta anak-anaknya sangat terpukul.

Baca Juga: Bak Bongkar Boroknya Sendiri, Dwi Sasono Pernah Ungkap Sering Alami Gangguan ini yang Merupakan Tanda-tanda Pecandu Ganja

Baca Juga: Bukan Sekedar Mengisi Waktu Luang saat Pandemi, Widi Mulia Bongkar Motif Sesungguhnya Dwi Sasono Menggunakan Narkoba: Mencari Uang

Beberapa kali Widi juga mencurahkan isi hatinya serta menyampaikan betapa ketiga anaknya sangat merindukan sosok Dwi yang kini tengah menjalani rehabilitasi.

Meski harus berpisah sementara dengan sang suami, Widi nampak kuat melewati banyak momen yang terjadi bersama anak-anaknya setiap hari.

"Aku mimpi bapak pulang," kata Den Bagus, putra bungsu Widi dalam video yang diunggahnya di Instagram.

"Siapa yang lebih kangen? Bapak atau anaknya? Entahlah... Kalau kata Den Bagus sih, saking kangennya dia sama pak @dwisasono, mimpinya bukan sekali ini, kemarin-kemarin juga," tulis Widi dalam keterangan unggahannya di akun Instagramnya @widimulia.

Tak hanya itu, putri kecilnya, Widuri pun sampai menuliskan surat untuk menyampaikan kerinduannya pada sang ayah.

Surat Widuri untuk sang ayah, Dwi Sasono
instagram.com/widimulia

Surat Widuri untuk sang ayah, Dwi Sasono

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest