Follow Us

Seorang Wanita Curiga Suaminya Selingkuh Hanya karena Mencukur Rambut Halus di Area Ini Sebelum Masuk Kantor, Warganet: Saya Punya Pengalaman yang Sama!

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 05 Juli 2020 | 15:45
Ilustrasi bercukur.
Freepik

Ilustrasi bercukur.

Seorang Wanita Curiga Suaminya Selingkuh Hanya karena Mencukur Rambut Halus di Area Ini Sebelum Masuk Kantor, Warganet: Saya Punya Pengalaman yang Sama!

GridHITS.id - Mengarungi bahtera rumah tangga tentunya tidak semudah yang dipikirkan, jelas jauh berbeda dengan masa pacaran.

Setelah bertahun-tahun bersama, tentunya setiap manusia memiliki rasa jenuh atau bosannya yang harus segera ditangani.

Sebab jika tidak, perasaan-perasaan tersebut akan membuat pasangan suami-istri khawatir dan menjadi berpikir negatif soal pasangannya.

Seperti kisah yang dilansir dari Mirror.co.uk ini, seorang ibu dari lima anak sampai meminta saran ke ahlinya sebab ia curiga sang suami berselingkuh.

Baca Juga: Bersih Keras Minta Pisah, Barbie Kumalasari Bantah Dirinya Selingkuh Hingga Bongkar Penyebab Sebenarnya, Aku Enggak Bisa Bohong

Baca Juga: Bertahun-tahun Saksikan Ibunya Selingkuh di Belakang Anang, Aurel Hermansyah Syok Lihat Uya Kuya Main Perempuan di Depan Matanya, Trauma?

Rumah tangganya memang sudah berlangsung lama dan sang istri memerhatikan kebiasaan yang tak biasa dilakukan oleh suaminya.

Sang wanita mengatakan biasanya suaminya akan mencukur rambut halus atau bulu kemaluannya setiap enam minggu sekali, namun setelah karantina mandiri karena Covid-19 ini, sang suami hampir tak pernah melakukannya lagi.

"Jadi suami saya biasa mencukur bulu kemaluannya setiap enam minggu sekali atau lebih, dia terakhir melakukannya akhir Februari/awal Maret dan kemudian berhenti karena dia bekerja dari rumah selama pandemi virus corona." ujar ibu dari lima anak itu.

Lalu setelah karantina selesai, sang suami mulai kembali mencukur bulu di kemaluannya dan mengatakan akan segera kembali ke kantor.

Karena hal itu sang istri pun langsung curiga dengan apa yang dilakukan oleh suaminya.

Source : mirror.co.uk

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest