Follow Us

Sang Suami Banjir Tudingan Sebagai Playboy dan Tukang Selingkuh, Laudya Chyntia Bella Terang-terangan Ngaku Lelah

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 Juli 2020 | 17:57
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
www.instagram.com/narmeukgne

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Sang Suami Banjir Tudingan Sebagai Playboy dan Tukang Selingkuh, Laudya Chyntia Bella Terang-terangan Ngaku Lelah

GridHITS.ID - Rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella dan pengusahan dari negeri jiran Malaysia, Engku Emran kembali menjadi sorotan.Usai disebut-sebut mengalami keretakan hingga mendapat godaan dari perebut lelaki orang (pelakor), kini rumah tangga keduanya kembali diterpa rumor tak sedap.Bahkan, paranormal kenamaan tanah air Mbak You pun sampai ikut berkomentar hingga singgung soal pembawa hoki dan pendompleng.

Baca Juga: Dua Tahun Menjadi Suami-Istri, Ini Sederetan Peraturan dari Engku Emran yang Harus Dipatuhi Laudya Cynthia Bella

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng Pantas Saja Mudah Dapatkan Wanita Cantik Dan Mudah Juga Bercerai, Berikut Ini Sederet Sumber Kekayaan Engku Emran, Bak Sultan

Sosok aktris cantik Laudya Cynthia Bella belakangan tengah perbincangan publik.Apalagi setelah Bella memutuskan untuk menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran.Hampir 3 tahun lamanya mengarungi biduk rumah tangga bersama, kabar kurang sedap menghinggapi keduanya.

Apalagi Bella diketahui telah menghapus seluruh foto suaminya.

Tak cukup sampai di situ, Laudya Cynthia Bella bahkan mengagetkan publik usai diketahui mengunfollow akun Instagram Engku Emran.Sontak saja, hal tersebut langsung menimbulkan tanda tanya dibenak banyak pihak.

Baca Juga: Terungkap! Jadi Bos TV Hingga Punya Rumah Bak Istana, Engku Emran Selalu Ogah Kumpul bareng Teman-teman Dekat Laudya Cynthia Bella di Indonesia

Baca Juga: Sudah Sempat Diprediksi, Mbah Mijan Beberkan Firasatnya Soal Nasib Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Sebelum Akui BerceraiSeperti yang sudah diketahui, sebelumnya sinyal-sinyal keretakan rumah tangga Bella dan Emran sudah banyak dibicarakan.Salah satunya dari paranormal kejawen, Mbak You yang sudah mengutarakannya dari tahun 2017 silam.

Ramalannya tersebut diungkap Mbak You lewat sebuah video singkat di Instagram pribadinya @mbakyou17 yang diunggah kembali pada 24 September 2019.Kala itu, sang paranormal kejawen hanya menyebutkan bahwa ada artis berinisial B yang tinggal di Malaysia bakal digoyang prahara rumah tangga."B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan,""Sekarang mereka masih hangat-hangatnya dengan elu-elunya yang membuat mereka sangat bahagia," ungkap Mbak You dalam unggahan Instagramnya.

Belakangan Mbak You juga buka suara terkait jika artis yang ia maksud ialah Laudya Cynthia Bella.Bahkan baru-baru ini, dalam video singkat yang diunggahnya pada Rabu (26/2/2020), Mbak You blak-blakan mengatakan jika Bella lah yang selama ini bekerja keras.Semua rejeki dan harta yang didapatkan juga tak jauh dari pengaruh Laudya Cynthia Bella.Sementara suaminya, menurut Mbak You hanya ingin mendompleng nama istrinya saja."Yang bawa hoki yang bawa rejeki itu perempuannya (Bella), bukan lakinya," kata Mbak You.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest