Follow Us

Kerap Diminta Rujuk Kembali, Gisella Anastasia Justru Dibuat Kesal Akibat Ulah Gading Marten Satu Ini

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 03 Juli 2020 | 12:49
Gisel akui kesal pada Gading
Kolase Instagram @gadiiing/@gisel_la

Gisel akui kesal pada Gading

Kerap Diminta Rujuk Kembali, Gisella Anastasia Justru Dibuat Kesal Akibat Ulah Gading Marten Satu Ini

GridHITS.id - Perceraian Gading dan Gisel pada awal 2019 lalu sempat hebohkan publik. Dikenal adem ayem dan romantis, keduanya justru putuskan pisah meski masih berhubungan baik. Mantan pasangan suami istri ini berjuang bersama besarkan buah hati semata wayangnya.

Baca Juga: Baru Diungkap Saat Live dan Belum Ceritakan pada Wijin Sebelumnya, Gisel Ungkap Pengalaman Sungkannya dengan Gading Saat Berada di Satu Tempat yang Sama

Baca Juga: Sempat Dicium Gading Marten Setelah Cerai, Gisel Berhasil Buat Mantan Suaminya Tertawa Lagi karena Komentar Lucunya, Netizen Ramai-ramai Mendoakan: 'Rujuk Yok, Semoga Kejadian Beneran'

Setelah resmi bercerai, Gisel pun langsung memiliki pacar baru yaitu pebasket Wijaya Saputra atau Wijin. Di beberapa kesempatan, Gading memang terlihat masih menyimpan cintanya untuk Gisel. Namun, kabarnya Gading juga memiliki gebetan baru bernama Juria Hartmans.

Juria Hartmans merupakan seorang model, aktris, sekaligus penyanyi cantik blesteran Inggris. Juria bahkan dikenal telah membintangi berbagia iklan produk dalam negerti maupun luar negeri.

Isu kedekatan Gading dan Juria pun semakin terlihat jelas saat Juria sempat mengunggah momen kebersamaan bersama Gading di Instagram. Menanggapi kedekatan Gading dan Juria, ternyata Gisel tak tahu sama sekali. Ya, walaupun sudah pisah, Gisel dan Gading memang masih berkomunikasi.

Baca Juga: Hanya Bisa Pasrah Bila Gisel dan Gading Betul Akan Rujuk, Melaney Ricardo Justru Bongkar Rahasia Wijin yang Telah Lakukan Foto Prewed Diam-diam dengan Ibu Gempi

Baca Juga: Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Mantan Istri dan Anak, Gading Berikan Ciuman Manis Pada Gisel, Gagal Move On?

Gisel kesal pada Gading
Tangkap layar youtube/trans tv official

Gisel kesal pada Gading

Hal ini terungkap saat Gisel menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (29/6/2020) dikutip dari Tribun Style. Awalnya, Feni Rose penasaran dengan hubungan Gisel dan Gading saat ini. "Hubungan kamu sama Gading kalau digambarkan sekarang bedanya gimana?" tanya Feni Rose. "Ya bedalah, beda banget. Dari kemarin segala kegagalan. Sekarang dari versi yang terbaik masing-masing, jadi partner," jawab Gisel.

Belajar dari perpisahan, Gisel pun mengungkap bahwa Gading dan Gisel masih sering saling meminta izin jika ingin melakukan sesuatu. Hal tersebut dilakukan untuk kebaikan Gempita. "Kayak tato kemarin juga tanya, karena kan berhubungan sama Gempi, nanti jadi nggak bisa berenang," cerita Gisel.

Baca Juga: Wijin Terciduk Peluk Janda Manis, Gisel Langsung Naik Darah dan Damprat Sang Pacar

Baca Juga: Beredar Kabar Gading Marten Akan Lamar Juria Hartmans, Gisel Serta Merta Tegas Bilang Ini Terkait dengan hal tersebut, Feni Rose pun penasaran apakah Gisel tahu pacar baru Gading. "Kalau dia punya pacar juga lapor dulu sama kamu?" tanya Feni. Mendengar pertanyaan tersebut, Gisel pun membenarkan. "Ya, tapi belum lapor-lapor tu sampai sekarang. Tahu, ditanya ngeles melulu," jawab Gisel kesal. Artikel ini sudah tayang di Grid Fame dengan judul Kabarnya Dekat dengan Juria Hartmans, Gisel Kesal dengan Gading Marten yang Enggan Ceritakan Pacar Barunya: 'Belum Lapor, Ngeles Melulu!'

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest