Baru Diungkap Saat Live dan Belum Ceritakan pada Wijin Sebelumnya, Gisel Ungkap Pengalaman Sungkannya dengan Gading Saat Berada di Satu Tempat yang Sama

Rabu, 01 Juli 2020 | 07:58
Kolase Instagram/@gadiiing, @gisel_la

Gisel salah tingkah saat isi poselnya ketahuan Gading Marten

Baru Diungkap Saat Live dan Belum Ceritakan pada Wijin Sebelumnya, Gisel Ungkap Pengalaman Sungkannya dengan Gading Saat Berada di Satu Tempat yang Sama

GridHITS.id - Gisella Anastasia ceritakan hal yang sebelumnya tak diketahui Wijin dan baru ia ungkap saat live di acara TV. Diketahui Wijin dan Gisel memang sangat terbuka perihal hubungan mereka. Bahkan Wijin pun sudah sangat dekat dengan Gempi.

Baca Juga: Sempat Dicium Gading Marten Setelah Cerai, Gisel Berhasil Buat Mantan Suaminya Tertawa Lagi karena Komentar Lucunya, Netizen Ramai-ramai Mendoakan: 'Rujuk Yok, Semoga Kejadian Beneran'

Baca Juga:Hanya Bisa Pasrah Bila Gisel dan Gading Betul Akan Rujuk, Melaney Ricardo Justru Bongkar Rahasia Wijin yang Telah Lakukan Foto Prewed Diam-diam dengan Ibu Gempi Tahu Gisel masih dekat dengan Gading Marten karena Gempi, ia tak pernah menutup mata kenyataan itu. Wijin pun ngaku tak pernah cemburu meski Gisel masih bertatap muka dengan Gading. Baru baru ini dalam tayangan Rumpi 29/6/2020, Gisel ceritakan momen pertemuanya dengan Gading. Kerap diminta baikan oleh netizen, Gisel menyebut jika ia sudah terbiasa dengan komentar itu. Ia tetap menanggapi positif begitu juga dengan Wijin.

"Tapi sebenarnya hubungan kamu sama Gading giman, kalau digambarkan dengan yang dulu waktu masih jadi pasangan sama sekarang tuh apa sih?" tanya Feni Rose. Gisel tak menampik jika dirinya memang rasakan hal berbeda.

Baca Juga: Setahun Berpacaran, Wijin Siap-siap Gigit Jari Dengar Kabar Gisel dan Gading Akan Rujuk : Enggak Masalah Asal..

Baca Juga:Kompak Besarkan Gempi Agar Tak Kekurangan Kasih Sayang Kedua Orangtuanya, Gisel Tanggapi Permintaan Netizen Soal Sering Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Youtube/TRANS TV Official

Gisel ceritakan momen saat dirinya dibuat sungkan oleh Gading Marten.

"Beda banget cuman dari yang seperti kemarin dengan segala kegagalan dan semuanya itu setidaknya sekarang jadi yang terbaik buat gempi," kata Gisel. Ia mengaku berhubungan baik dengan Gading sebagai partner dan semata untuk kebaikan Gempi. "Kita udah kaya temen deket," kata Gisel. Feni Rose pun penasaran dengan momen sungkan yang Gisel alami saat bareng Gading. "Eh sempat ada momen 'Krik-krik'gak sih? Kan udah punya pasangan juga, pasti berat untuk dua duanya," tanya Feni.

"Ada ding, kemarin. Belum cerita ke kamu (Wijin) malah ceritanya live sialan," kata Gisel. Wijin yang mendengar pengakuan pacarnya pun tertawa. "Lagi maen kan di rumah bersama keluarganya yang lain lagi dateng nyamperin Gempi kan, kemarin di tahu. Trus handphone aku tuh mukanya ama dia ( Wijin) gede banget.

Baca Juga: Beredar Kabar Gading Marten Akan Lamar Juria Hartmans, Gisel Serta Merta Tegas Bilang Ini

Baca Juga:Wijin Terciduk Peluk Janda Manis, Gisel Langsung Naik Darah dan Damprat Sang Pacar "Lagi pandang-pandangan gitu, Mas Gading lagi di meja. Eke sungkan aja kan? Dia baik lah itungannya," kata Gisel. Gisel yang buru buru membalik handphonenya karena sungkan justru ditegur oleh Gading. "Dia tahu trus dia gini 'Hem ngapain pakai di balik balik segala, biasa aja kali'," kata Gisel. Gisel akui hubungannya dengan Gading layaknya teman biasa. "Lucukan? Kita kaya temenan aja dan saling menghargai," kata Gisel.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya