Sudah Sempat Diprediksi, Mbah Mijan Beberkan Firasatnya Soal Nasib Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Sebelum Akui Bercerai

Rabu, 01 Juli 2020 | 13:30
Kolase YouTube Mbah Mijan & instagram.com/laudyacynthiabella

Firasat Mbah Mijan Soal Nasib Laudya Cynthia Bella

Sudah Sempat Diprediksi, Mbah Mijan Beberkan Firasatnya Soal Nasib Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Sebelum Akui Bercerai

GridHITS.id -Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal kabar berpisah dari sang suami, Engku Emran.

Bella pun mengakui bahwa dirinya sudah bercerai dengan Engku Emran.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramal Insiden Pembakaran Mobil Milik Via Vallen oleh Pria yang Kepergok Bawa Jimat Ada Hal yang Tidak Beres di Baliknya, Pertanda Apa?

Baca Juga:Bau Bangkai Pasti Tercium, Paranormal Kondang Bongkar Dugaan Motif Penjual Bakso Ludahi Mangkuk Pembeli, Benar untuk Penglaris?

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ucap Bella, seperti dikutip Kompas.com dari InsertLive Trans TV.

Bella mengatakan, sudah segala proses dilalui untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun, bercerai akhirnya menjadi keputusan terbaik bagi mereka berdua.

"Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Belum lama ini, paranormal Mbah Mijan menerawang nasib rumah tangga Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran ekslusif kepada Grid.ID.
Mbah Mijan mengatakan saat beberapa kali berpergian ke negeri asal Engku Emran yaitu Malaysia, gosip keretakan rumah tangga keduanya juga menjadi perbincangan di sana.
"Mbah sering banget dateng ke Malaysia, nama suaminya cukup familiar di sana, ada cerita yang menurut Mbah Mijan LCB gak terlalu nyaman, kebiasaan buruknya ada.
Kalo menurut pengakuan orang-orang sana ke Mbah Mijan, kalo dari Mbah Mijan gak tau ya, tapi memang dari awal sering masuk ke penerawangan, tapi gak tau, kita doain yang baik-baik," jelas Mbah Mijan kepada Grid.ID, Rabu (24/6/2020).
Mbah Mijan juga mengatakan ada salah satu faktor yang membuat rumah tangga mereka renggang, yaitu sifat Bella yang lemah lembut namun keras.
Baca Juga: Bukan Santet atau Pelet, Mbah Mijan Terang-terangan Bahas Soal Bungkusan Pocong Bangkai Ayam yang Sempat Bikin Geger: 'Bukan Dukun Sembarangan'
Baca Juga: Bisa Menyerang Kapan Saja, Paranormal Kondang Ini Bongkar Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Mengobatinya
"Mbah melihat ada kerenggangan, LCB mempunyai sifat yang lembut-lembut keras, keras-keras lembut, jadi kadang kala emosinya kurang stabil, apalagi kalo ada satu kecewa, ada kecewa, kecewa lagi, auranya keliatan banget, aura nggak nyaman," ujar Mbah Mijan.
Mbah Mijan membeberkan jika Bella memiliki aura berwarna coklat yang artinya sulit mendapat pasangan.
"Mbah harus berbicara yang cukup dalam bahwa beberapa tahun lalu aura LCB itu memang coklat, coklat adalah identik dengan sulit mendapat pasangan, tapi bukan berarti nggak akan mendapatkan, nah sebelumnya sempat dekat dengan salah satu anak dari tokoh Indonesia yang cukup terkenal saat itu, kayaknya sih ini enggak ya."
"Jadi dengan perjalanan LCB yang cukup rumit, dipandangan Mbah Mijan LCB ini akan tetap mempertahankan walaupun dengan beban yang cukup berat tapi dia akan mencoba mempertahankan dengan sekuat tenaga," tambahnya. Dalam wawancara bersama Grid.ID, Mbah Mijan juga sempat memprediksi beberapa selebriti tanah air yang akan bercerai di tahun 2020.
Baca Juga: Bikin Deg-degan, Mbah Mijan Mendadak Unggah Potret Kekacauan Dunia hingga Singgung Soal Perang, 'Panas'
Baca Juga: Nyai Mencak-mencak! Paranormal Kondang Ini Dapat Bogem Mentah dari Nikita Mirzani Bocorkan Hasil Terawangan Cuma Modal Spontan, Begini Katanya Rumah tangga Laudya Chintya Bella dan Engku Emran salah satunya, namun Mbah Mijan berharap pasangan yang menikah pada 8 September 2017 silam itu berjodoh panjang. "Ramalan artis yang akan bercerai di tahun 2020 menurut penerawangan Mbah Mijan ada sih, ada 2 keluarga atau pasangan yang mondar mandir masuk dalam pikiran Mbah Mijan.
Ada pasangan artis senior, ada pasangan yang muda, yang satu di dalam negeri yang satu di luar negeri, mereka sangat bahaya sih Mbah melihat berdasarkan dari auranya, tapi mudah-mudahan mereka berjodoh panjang," tutup Mbah Mijan.
Artikel ini telah tayang di GRID.ID dengan judul "Engku Emran Ganti Foto Profil Instagram, Mbah Mijan Beberkan Penerawangan Nasib Rumah Tangga Laudya Chyntia Bella"

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya