Follow Us

Putrinya Terus-terusan Digosipkan Dekat Dengan Gading Marten, Susi Pudjiastuti Berikan Jawaban Menohok yang Mampu Bungan Netizen, Tak Terima?

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 Juli 2020 | 09:30
Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti.
(Dok. KKP)

Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti.

Putrinya Terus-terusan Digosipkan Dekat Dengan Gading Marten, Susi Pudjiastuti Berikan Jawaban Menohok yang Mampu Bungan Netizen, Tak Terima?

GridHITS.id - Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang santer dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Salah satunya adalah anak Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudijastuti.Usai menghadiri acara Halalbihalal di kediaman Menteri Susi dan bertemu anak Susi yang bernama Nadine Kaiser, Gading lantas membagikan foto bersama Nadine.

Baca Juga: Chat Intim antara Gading Marten dan Juria Hartmans Dibongkar, Ternyata Sudah Sejauh Ini: Belum Jadian Tapi Kok My Love

Baca Juga: Katanya Belum Pacaran, Sosok Ini Syok Saat Bongkar Isi Obrolan Gading Marten dan Juria Hartmans: Kita Doain GuysIa bahkan juga mengunggah foto dirinya dengan Nadine dan banjir komentar warganet.

Gadis cantik berdarah blasteran Indonesia - Swiss ini pun dinilai memikat hati.Bahkan ketika bersanding dengan Gading Marten mereka dianggap cocok.

"Silaturahmi with the coolest minister and humble daughter @susipudjiastuti115 @nadiepascale maaf lahir batin Ibu," tulis akun @gadiiing, Jumat (7/6/2019).Akhirnya banyak warganet termasuk rekan Gading Marten dari kalangan selebriti ikut menyetujui kalau Gading berjodoh dengan Nadine.Namun sayangnya, Susi Pudjiastuti menampik bila Gading dan anaknya menjalin kedekatan.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Gisella Anastasia, Mantan Kekasih Gading Marten Ini Ternyata Artis Film Termahal, Raffi Ahmad: Piala Citranya Banyak!

Baca Juga: Sempat Dicium Gading Marten Setelah Cerai, Gisel Berhasil Buat Mantan Suaminya Tertawa Lagi karena Komentar Lucunya, Netizen Ramai-ramai Mendoakan: 'Rujuk Yok, Semoga Kejadian Beneran'

Hal ini diungkapkan Susi saat menjadi bintang tamu di program RUMPI yang tayang di Trans TV.Awalnya, Feni Rose menanyai tentang kriteria menantu idamannya kelak.

"Ibu kalau punya calon menantu, calon menantu tipe seperti apa yang akan ibu tenggelamkan?" tanya Feni Rose.

Susi Pudjiastuti kemudian menyebutkan tiga kriteria calon menantu yang menurutnya akan langsung masuk daftar blacklist.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest