Follow Us

Seolah Terbalik, Ashanty Sampai Menangis Lantaran Tak Siap Ditinggal Aurel Menikah, KD Justru Terkesan Cuek dan Tak Terlalu Peduli Pada Anak Kandungnya Sendiri

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:30
Kembali lakukan perawatan di klinik kecantikan, Aurel Hermansyah tuai beragam reaksi netizen.
instagram.com/aurelie.hermansyah

Kembali lakukan perawatan di klinik kecantikan, Aurel Hermansyah tuai beragam reaksi netizen.

Seolah Terbalik, Ashanty Sampai Menangis Lantaran Tak Siap Ditinggal Aurel Menikah, KD Justru Terkesan Cuek dan Tak Terlalu Peduli Pada Anak Kandungnya Sendiri

GridHITS.id - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Youtuber, Atta Halilintar.Bahkan, Aurel sudah melakukan prank pada keluarganya kalau Atta akan melamar dirinya.Wah, makin serius, ya.Dalam beberapa kali kesempatan, Aurel Hermansyah memang kerap mengaku sangat ingin menikah muda.

Baca Juga: Berhasil Patahkan Mitos Ibu Tiri Jahat, Ashanty Blak-blakan Akui Lakukan Ini Demi Dapat Hati Anak-anak Anang Hermansyah: Otomatis Posisi Mamanya Harus Digantikan

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Perlakuan Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti yang Tak Bergeming di Hari Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Belum Akur?

Bahkan dalam tayangan Rans Entertainment yang diunggah di YouTube, Rabu (29/5/2019) lalu, sang ayah, Anang Hermansyah, terang-terangan memperbolehkan Aurel untuk menikah muda.Keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda juga rupanya sudah diketahui Krisdayanti yang kerap dipanggil mimi.Namun, Ashanty dan Krisdayanti memberikan respon yang berbeda, lo.Ada yang nangis dan ada juga yang terkesan dingin.

Dalam banyak video di Youtube, Aurel juga beberapa kali meminta izin pada Ashanty, sang ibu tiri, untuk menikah muda.Siapa sangka, Ashanty pernah menangis terharu memikirkan kalau waktu itu sampai terjadi, lo.Pasalnya, selama ini, Aurel selalu ada di sisinya dan menjadi anak serta sahabat terbaiknya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Ditinggal Krisdayanti, Anang Hermansyah Sempat Diminta Cerai Oleh Ashanty Setelah Sebelumnya Bertengkar Hebat

Baca Juga: Bak Malaikat Tanpa Sayap, Ikut Tuai Tudingan Krisdayanti-Raul Lemos, Ashanty Malah Siap Turun Tangan Bantu Damai dengan Aurel-Azriel: Kemarin Udah Telponan..."Bunda kayak misalnya lagi sebel sama orang yang ada di rumah, pasti ceritanya sama aku.", cerita Aurel.Karena itu, Ashanty jadi tak siap ditinggalkan Aurel secepat ini.

"Trus kalau aku udah kesel gak bisa marah sama orang tuh, 'Kak Bunda kesel sama orang'. Jadi dia itu ting teng aku banget.", cerita Ashanty dikutip dari Youtube Net Mediatama."Tau kalau aku lagi gimana-gimana. Trus aku kayak belum siap, tiap kali dia mau nikah kayak aduhh,, aku bakal ditinggalin dia lagi. Pasti sedih.", kata Ashanty sambil mengelap air matanya yang menetes.

Bahkan, baru membayangkan ditinggal Aurel saja, Ashanty sudah tak bisa lagi membendung air mata.Makanya, tak heran kalau akhirnya istri dari Anang Hermansyah ini berharap Aurel akan menemukan pasangan yang dekat dengan keluarga.

"Cuma aku berharap pasangannya gak ngejauhin Aurel dari keluarga, pasangannya harus yang deket sama keluarga juga.", tutupnya.Nah, respon berbeda justru ditunjukkan oleh ibu kandung Aurel, KrisdayantiKD justru terkesan dingin dan hanya memberikan jawaban retorik soal niat sang putri untuk menikah.

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest