Follow Us

Setelah 7 Tahun Bercerai, Ahmad Dhani Akhirnya Berani Buka-bukaan Penyebab Dirinya Yakin Mentalak Tiga Maia Estianty: ‘Aku Gak Pengin Anakku Tahu Sisi Gelap Ibunya’

Ratnaningtyas Winahyu - Jumat, 26 Juni 2020 | 19:45
Ahmad Dhani mengungkap penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty
Kolase foto Kompas.com & instagram.com/maiaestiantyreal

Ahmad Dhani mengungkap penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty

GridHITS.id – Sekian tahun bungkam soal konflik rumah tangganya dulu, kini Ahmad Dhani blak-blakan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty.

Perceraiannya dengan Maia di tahun 2008 silam memang membuat imej Dhani begitu buruk di mata publik.

Pasalnya, ia dikabarkan telah main serong dengan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Baca Juga: Akui Sempat Diajak Poligami Ahmad Dhani, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor Penyebab Perselingkuhan dari Sosok Ini: Waduh, Gue Tinggalin Dulu

Baca Juga: Tolak Tinggal di Istana dan Abaikan Lamaran Putra Mahkota Hamengku Buwono, Ahmad Dhani Salut dengan Mulan Jameela : Perempuan Langka

Namun, seolah lelah dengan semua tudingan yang ada, pada 2015 lalu, Dhani akhirnya menceritakan alasan kenapa dirinya mantap menggugat cerai Maia.

Dalam sebuah wawancara, Dhani menceritakan bagaimana ia menceraikan Maia.

Mengutip dari GridPop.ID, pentolan grup band Dewa 19 ini mengatakan bahwa banyak orang yang salah paham dengan kabar perceraiannya dengan Maia.

"Banyak orang yang gagal memahami, gagal paham. Karena Maia yang menuntut cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia.

Maia menuntut Ahmad Dhani cerai (pada) April 2007. Jadi orang tahunya, 'Ahmad Dhani dicerai Maia aja belagu'. Yang masyarakat tahu kan itu, bahwa saya digugat cerai,” ujar Dhani.

Padahal, menurut Dhani, dia lah yang telah menalak Maia bahkan langsung talak 3.

Source : GridPop.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest