Follow Us

Dapat Pasangan dari Situs Kencan Seorang Pria Berujung Apes Terkena Penyakit Ini hingga Bawa Ke Pengadilan

Cecilia Ardisty - Jumat, 19 Juni 2020 | 09:00
Ilustrasi berciuman
freepik

Ilustrasi berciuman

Dapat Pasangan dari Situs Kencan Seorang Pria Berujung Apes Terkena Penyakit Ini hingga Bawa Ke Pengadilan

GridHITS.id - Jika Anda mencari pacar melalui situs kencan sebaiknya jangan terlibat momen romantis, berciuman misalnya.

Mengapa? Karena berciuman dapat berisiko pada masalah kesehatan yang kita tak tahu bisa seberapa parah.

Hal ini berkaca dari kejadian seorang pria dari Inggris yang terkena salah satu penyakit setelah berciuman.

Baca Juga: Sikap Betrand Peto ke Sarwendah Kerap Jadi Sorotan, Ternyata Putra Angkat Dewi Perssik Juga Beri Perlakuan Serupa hinga Berikan Ciuman di Depan Media

Baca Juga: Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Mantan Istri dan Anak, Gading Berikan Ciuman Manis Pada Gisel, Gagal Move On?

Seorang pria di Inggris dilaporkan menggugat teman kencan, setelah dia terinfeksi herpes ketika mereka berciuman pada tahun lalu.

Martin Ashley Conway yang berasal dari London mengungkapkan, dia merasa trauma dengan momen romantis bersama perempuan bernama Jovanna Lovelace.

Bertemu di sebuah situs kencan, keduanya kemudian mengalami momen romantis, termasuk di antaranya adalah berciuman. Di sinilah kisah Conway bermula.

Beberapa hari setelah kencan itu, pria 45 tahun itu mengaku mulai terkena gejala mirip flu, dengan di mulutnya tumbuh bisul yang membuatnya kesakitan.

Setelah memerikasakan diri, dokter mengatakan bahwa instruktur kebugaran tersebut terkena herpes, dan mendapat perawatan.

Dilansir Oddity Central Rabu (17/6/2020), Conway mengalami serangan panik ketika pada suatu pagi, dia mendapati ada lebih banyak bisul.

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest