Follow Us

Tak Pernah Terlihat Batang Hidungnya Selama Sengketa ‘Geprek Bensu’, Ruben Onsu Diam-diam Alami Hal Ini Hingga Sang Adik Harus Turun Tangan, Ada Apa?

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 18 Juni 2020 | 19:45
Jordi Onsu mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu
Instagram @jordionsu

Jordi Onsu mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu

GridHITS.id – Perseteruan antara Ruben Onsu dan Benny Sujono masih menjadi perbincangan hangat publik.

Seperti diketahui, belum lama ini, Ruben Onsu telah dinyatakan kalah terkait gugatan merek dagang ‘Geprek Bensu’.

Sementara itu, pihak tergugat yakni, PT Ayam Geprek Benny Sujono lah yang akhirnya dinyatakan sebagai pemilik pertama dan sah dari merek tersebut.

Baca Juga: Sudah Jelas Comot Merek Usaha Orang Lain, Pihak Onsu Malah Minta Benny Sujono yang Ganti Nama, 'Ruben Nggak Mau Ganti Nama'

Kini, kisruh perebutan merek dagang ini pun kian memanas.

Pasalnya, meski telah dinyatakan kalah, pihak Ruben Onsu yang diwakili sang adik, Jordi Onsu masih terus berjuang agar bisnisnya bisa tetap menggunakan merek ‘Geprek Bensu’.

Bahkan, kedua kubu ini juga tak jarang saling menyerang mengungkap bukti dan fakta yang ada.

Baca Juga: Makin Panas! Punya Omset Triliunan, Logo Geprek Bensu dan Iam Geprek Bensu Dituding Comot dari Web Grafis Gratisan

Namun, di tengah sengketa yang terjadi, sosok Ruben Onsu yang banyak dibicarakan justru tak pernah muncul memberikan komentar.

Mengutip dari Kompas.com, Jordi Onsu mengatakan meski Ruben Onsu tidak pernah terlihat, sang kakak sebenarnya memikirkan betul sengketa merek tersebut.

Mengetahui masalah yang ada cukup rumit, Jordi Onsu sebagai adik, serta keluarga yang lain pun tak lupa memberikan dukungan untuk Ruben.

Source : Kompas.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest