Follow Us

Gencar Layangkan Rayuan pada Nella Kharisma, Dory Harsa Beri Cincin Sang Biduan Dangdut Sampai Bikin Baper Fans

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 11 Juni 2020 | 19:07
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram/@nellakharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Gencar Layangkan Rayuan pada Nella Kharisma, Dory Harsa Beri Cincin Sang Biduan Dangdut Sampai Bikin Baper Fans

GridHits.id - Siapa yang tidak kenal dengan biduan cantik Nella Kharisma? Tak asing bukan? Biduan asli Jawa Timur ini memang sudah lama bergelut di dunia tarik suara. Selain karier, kehidupan asmara Nella pun kerap jadi perbincangan.

Baca Juga: Selama Ini Tersimpan Rapat, Pedangdut Nella Kharisma Kini Dikabarkan Dekat dengan Sosok Laki-Laki Tak Terduga Ini

Baca Juga: Hubungan Dengan Nella Kharisma Makin Mesra dan Lengket, Dory Harsa Harus Telan PIl Pahit dan Jalinan Kasihnya Terancam Kandas karena Hal ini? Apalagi saat ini Nella dikabarkan tengah dekat dengan Dory Harsa. Sosok Dory Harsa juga bukan lagi orang baru di dunia musik. Pria tampan ini adalah rekan dari almarhum Didi Kempot. Terlibat kerjasama dengan Nella Kharisma, Dory Harsa disebut sebut miliki kedekatan dengan pelantun 'Jaran Goyang' itu. Diberitakan GridHits sebelumnya, bahkan Dory yang memang sandang status single tak sungkan lancarkan rayuan pada Nella.

Keduanya bahkan pernah lakukan live Instagram bersama. Seolah tak mau nyerah taklukkan hati sang biduan dangdut, Dory Harsa pun kerap bersikap manis dan berikan gombalan pada Nella. Sampai-sampai Nella Kharisma dan Dorry Harsa buat netizen kebaperan.

Baca Juga: Usai Rayuannya Ditanggapi Positif Nella Kharisma, Dory Harsa Makin Menjadi dan Berani Posting ini di IG Kecengannya: Tuhan Apakah ini Jodohku!

Baca Juga: Berstatus Duda dengan Dua Anak, Dory Harsa Kini Digosipkan Jalin Asmara dengan Pedangdut Nella Kharisma Terlibat kerjasama dan keluarkan single 'Banyu Moto', Dory Harsa dan Nella lagi lagi curi perhatian.

Dory Harsa beri cincin Nella Kharisma dalam video klip single baru
Youtube/ Nella Kharisma Official

Dory Harsa beri cincin Nella Kharisma dalam video klip single baru

Belum 24 jam diunggah, video klip lagu mereka telah disukai hampir 1,5 juta views. Pada lagu baru ini, Dory Harsa dan Nella Kharisma bawakan lagu cinta. Kisahkan perjuangan cinta sejati dan janji, dua insan itu kembali dipertemukan setelah lama terpisah.

Adegan saat Dorry Harsa temui Nella Kharisma pada adegan akhir pun jadi sorotan. Nella tampak sedih memegang gelang pemberiannya yang tidak dipakai oleh Dorry. Tak lama Dorry yang sadar tak kenakan gelang pun kembali untuk mengambilnya. Rupanya Nella telah lebih dulu datang.

Baca Juga: Santer Jadi Calon Kuat Mantu Ayah Rozak, Ahli Tarot Ungkap Kabar Bahagia dari Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Baca Juga: Lama Tenggelam Usai Nikahi Perwira Polisi, Tiba-tiba Pedangdut Uut Permatasari Muncul dan Langsung Bagikan Kabar Duka : Dia Tak Sakit Apa pun, Meninggal Saat Tidur Kembali mencari gelang yang ia pakai dan mengatakan akan ditukar, Nella tampak kaget. Rupanya bukan ditukar dengan yang baru tetapi diganti dengan cincin yang ia bawa. Lantas adegan itu pun bikin warganet geger dibuat baper sejadinya. "Tak bolan baleni peng 105 panggah netes eloh e.. ambyaar tenaan jo," tulis Beny Zen Aswani. "Masya Allah kari kari ngaee baperrrr," tulis Sindi Nurma.

"aku melu baper ik.,,salah satu kolaborasi ter-ambyarrr !!!!,' tulis bagus sani.

Tak cuma baut baper penikmat musik, belum genap 24 jam nampang di Youtube, lagu baru Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah trending satu.

Source : YouTube, GridHITS

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest