Follow Us

Usai Rayuannya Ditanggapi Positif Nella Kharisma, Dory Harsa Makin Menjadi dan Berani Posting ini di IG Kecengannya: Tuhan Apakah ini Jodohku!

Saeful Imam - Rabu, 03 Juni 2020 | 20:50
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Instagram.com/nellakharisma, doryharsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Usai Rayuannya Disambut, Dory Harsa Makin Menjadi dan Berani Ungkapkan ini di-IG Nella Kharisma: Tuhan Apakah ini Jodohku!

GridHITS.id -Namanya Dory Harsa alias Dory Hartanto Saputra.

Dory Harsa kini diketahui berusia 27 tahun dan merupakan anggota paling muda di tim musik pengiring Didi Kempot.

Di usia yang terbilang muda, rupanya Dory Harsa sudah menjadi korban keretakan rumah tangga.

Ia diketahui seorang duda dan telah memiliki dua orang putri yang kabarnya kembar.

Meski populer karena status sebagai pemain gendang Didi Kempot, rupanya Dory Harsa terlebih dahulu mengawali karir sebagai pemain drum.

Namun, semenjak bergabung dengan Didi Kempot di tahun 2008, pria bernama asli Dory Haryanto Saputra tersebut mengaku lebih nyaman bermain gendang.

Baca Juga: Hubungan Dengan Nella Kharisma Makin Mesra dan Lengket, Dory Harsa Harus Telan PIl Pahit dan Jalinan Kasihnya Terancam Kandas karena Hal ini?

Baca Juga: Usai Rayuannya Ditanggapi Positif Nella Kharisma, Dory Harsa Makin Menjadi dan Berani Posting ini di IG Kecengannya: Tuhan Apakah ini Jodohku!

Saya ikut mas Didi awalnya bermain drum karena saat itu punya karena punya keahlian itu," kata Dory dikutip dari Tribun Solo.

Ia pun diketahui sudah bergabung dengan kelompok musik Didi Kempot semenjak duduk di bangku sekolah.

Hingga kini, setidaknya enam tahun sudah Dory Harsa mengawal setiap penampilan pria berjuluk "The Godfather of Broken Heart" tersebut.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular