Follow Us

Meski Biasa Hadapi Kasus Mengerikan, Nikita Mirzani Ternyata Tak Mau Lakukan Hal Ini sampai Buat Melaney Ricardo Tercengang: Yang Bener Lo!

Aullia Rachma Puteri - Kamis, 11 Juni 2020 | 14:00
Nikita MIrzani
Instagram/ nikitamirzanimawardi_17

Nikita MIrzani

Meski Biasa Hadapi Kasus Mengerikan, Nikita Mirzani Ternyata Tak Mau Lakukan Hal Ini sampai Buat Melaney Ricardo Tercengang: Yang Bener Lo!

GridHits.id - Siapa sih yang tak mengenal sosok Nikita Mirzani?

Sosok yang sering dipanggil nyai ini sangat terkenal di banyak kalangan.

Sifat ceplas-ceplos, mudah bergaul, dan apa adanya memang sudah melekat di diri Nikita Mirzani.

Tak hanya itu saja, jadi langganan banyak kasus juga salah satu ciri Nikita Mirzani yang tak bisa lepas dari ibu 3 anak ini.

Berurusan dengan laki-laki, membuat Nikita Mirzani jadi sering bolak-balik kantor polisi.

Baca Juga: Nyai Mencak-mencak! Paranormal Kondang Ini Dapat Bogem Mentah dari Nikita Mirzani Bocorkan Hasil Terawangan Cuma Modal Spontan, Begini Katanya

Baca Juga: Selama Ini Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Kini Ungkap Bangga pada Barbie Kumalasari Karena Hal Ini

Kasus terakhirnya yang belum usai sampai sekarang adalah kasus KDRT yang dilayangkan oleh mantan suami ketiga Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Lama tak ada kabar yang menghebohkan dari Nikita Mirzani selama pandemi Covid-19, Nikita Mirzani ternyata sempat mencurahkan hatinya pada Melaney Ricardo.

Konten santai yang diambil di rumah Nikita Mirzani itu membicarakan seputar kehidupan pribadi Niki dan tentunya, seks bagi seorang Nikita Mirzani.

Sering bergonta-ganti pacar, tentu Nikita Mirzani yang ceplas-ceplos dan apa adanya ini membeberkan dengan gamblang bagaimana cara berpacarannya dan dengan siapa dia nyaman.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest