Follow Us

Bukannya Malu antaran Pernah Rebut Krisdayanti Dulu, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Ikut Kena Imbas Kemarahan Raul Lemos Pada Aurel dan Azriel

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 08 Juni 2020 | 16:38
Kepoin berbagai gaya kompak keluarga The Hermansyah saat liburan di Jepang, yuk!
IG @aurelie.hermansyah

Kepoin berbagai gaya kompak keluarga The Hermansyah saat liburan di Jepang, yuk!

Bukanya Malu Lantaran Pernah Rebut Krisdayanti Dulu, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Ikut Kena Imbas Kemarahan Raul Lemos Pada Aurel dan Azriel

GridHits.id - Baru-baru ini publik kembali digegerkan dengan perseteruan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti, Azriel dan Aurel Hermansyah.

Dikenal kalem dan tak banyak bicara, Azriel Hermansyah tiba-tiba menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, penyanyi Krisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos.

Tanpa aling-aling Azriel mengungkapkan rasa penasarannya perihal apa salah ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah, sehingga ibu kandung mereka sangat acuh.

Baca Juga: Postingan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Ada Kaitan dengan Keluarga, Azriel Hermansyah Tulis Soal Bercemin: Sudah Jadi Teladan?

Baca Juga: Mendadak Ashanty Angkat Anak Kelima Sampai Nekat Rubah Nama, Begini Respons Tak Terduga Aurel dan Azriel

Padahal yang mereka inginkan hanyalah peerhatian dari Krisdayanti sebagaimana ia memperhatikan dua anaknya dari Raul Lemos

Azriel juga menyinggung soal hubungannya dengan suami baru ibunya, Raul Lemos.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tulis Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah pada Minggu (7/6/2020).

Ia mengaku selama bertahun-tahun dirinya dan sang kakak memendam kekecewaanya hanya untuk menghargai sang ibu.

Terlebih ibu kandung mereka telah memiliki keluarga baru.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest