Follow Us

Dikabarkan Jarang Akur, KD Larang Aurel Nikah Muda, Ungkap Penyesalannya Nikahi Anang Hermansyah

Cynthia Paramitha Trisnanda - Jumat, 05 Juni 2020 | 14:11
Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram/ @krisdayantiraullemos

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHits.id - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya tak terlalu disambut baik oleh Krisdayanti.

Berbeda dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, KD mengungkapkan bila ia tidak rela sulungnya menikah di usia muda.

Padahal, sejak awal Aurel memang ngotot ingin nikah di usia muda.

Baca Juga: Tetap Menawan Meski Usianya Tak Lagi Muda, Begini Doa yang Diberikan Putri Sulung Krisdayanti, Aurel pada Yuni Shara

Baca Juga: Postingan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos Ada Kaitan dengan Keluarga, Azriel Hermansyah Tulis Soal Bercemin: Sudah Jadi Teladan?

Sayangnya, keinginan itu tak terlalu didukung oleh ibu kandungnya.

Mengenang pernikahannya dengan Anang Hermansyah, rupanya Krisdayanti menyimpan penyesalannya karena pada saat itu memutuskan untuk menikah di usia muda.

Benarkah Krisdayanti tak ingin putrinya dengan Anang, Aurel Hermansyah mengalami penyesalan yang sama, sehingga tak mengizinkannya untuk mengikuti jejak orang tuanya untuk menikah muda?

Dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), KD menyebutkan alasannya.

Diva yang kini menjadi wakil rakyat di Senayan itu diminta mengungkapkan penyesalannya karena dulu memutuskan untuk menikah di usia muda.

"Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan," kata Krisdayanti mulanya.

Baca Juga: Atta Halilintar Tawar Rumah Anang dan Ashanty Malah Sebabkan Cekcok Lain, Ayah Aurel Hermansyah: Enggak Usah!

Source : Sajian Sedap

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest