Follow Us

2 Tahun Berlalu, Putri Kecilnya Belum Kunjung Sembuh dari Leukimia, Denada: 'Pelan-pelan Menjalani Satu Hari Demi Satu Hari'

Nita Febriani - Senin, 08 Juni 2020 | 19:30
Denada dan anaknya, Aisha
Instagram @denadaindonesia

Denada dan anaknya, Aisha

GridHITS.id - Aktris dan penyanyi Denada sempat mengejutkan publik lantaran sang putri semata wayang divonis mengidap leukimia.

Denada pun diketahui memboyong sang putri untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Hingga kini, genap sudah 2 tahun Denada mendampingi putrinya berjuang melawan kanker yang menyerang sumsum tulang belakang tersebut.

Baca Juga: Ingin Mendapatkan Bansos Covid-19 Tahap 2 yang Cair Juni 2020? Begini Cara Klaim Agar Dapat Uang Tunai Rp600 Ribu Per Bulan

Baca Juga: Sudah 1,5 Tahun Menikah dan Belum Punya Anak, Syahrini Blak-blakan Ungkap Alasan Utamanya, Bukan Tak Mau Tapi..

Di momen ini Denada pun membagikan kisah perjuangannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Foto dari 2 tahun lalu.

Beberapa hari terakhir ini sebenernya agak mellow. Menjelang hari ini, muncul foto2 memories dari 2 taun lalu di hp ku," ungkapnya melalui unggahan Instagram pada Senin (7/6/2020).

Denada menceritakan bagaimana 2 tahun lalu di hari yang sama saat bulan Ramadhan, pukul 8 pagi ia dan sang putri mendarat di Bandara Changi dan langsung menuju Viva University Children’s Cancer Centre, di National University Hospital (NUH).

"Aku inget banget waktu pertama kali baca tulisan itu di dinding RS 2 taun lalu, hati ku seperti remuk rasanya. “Children’s Cancer Centre”. Anakku kanker.." tambahnya.

Baca Juga: Selalu Jadi Incaran Paparazzi Sejak Keluar dari Kerajaan Inggris, Segini Biaya yang Dikeluarkan Pangeran Harry untuk lindungi Privasinya

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! BIN Prediksi Kasus Covid-19 Masih Akan Meningkat karena Ini, Ahli Epidemiologi: Ini yang Mengkhawatirkan

Source : nakita

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest