Follow Us

Pilih Cerai Setahun Lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten Diminta Rujuk Kembali oleh Netizen, Begini Respons Tak Terduga Wijaya Saputra

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 06 Juni 2020 | 11:00
Wijin, Gisel, dan Gading Marten
kolase ig @jaysforeal / @gadiiing

Wijin, Gisel, dan Gading Marten

Pilih Cerai Setahun Lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten Diminta Rujuk Kembali oleh Netizen, Begini Respons Tak Terduga Wijaya Saputra

GridHits.id - Hubungan Gisella Anastasia (29) dan Gading Marten (38) masih begitu dekat, meski keduanya sudah resmi bercerai sejak Januari 2019.

Kedekatan keduanya ini terjalin dengan baik karena Gisella Anastasia dan Gading Marten memiliki Gempita Noura Marten, putri semata-wayangnya yang kini beranjak besar.

Tetap terlihat baik-baik saja, bahkan membuat warganet meminta supaya Gisella Anastasia dan Gading Marten rujuk dan menikah kembali.

Baca Juga: Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Mantan Istri dan Anak, Gading Berikan Ciuman Manis Pada Gisel, Gagal Move On?

Baca Juga: Kompak Besarkan Gempi Agar Tak Kekurangan Kasih Sayang Kedua Orangtuanya, Gisel Tanggapi Permintaan Netizen Soal Sering Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Padahal, Gisella Anastasia sekarang telah memiliki Wijaya Saputra alias Wijin yang menjadi kekasihnya.

Namun Wijaya Saputra tidak memikirkan permintaan warganet tersebut.

"Aku nggak pernah baca komentar warganet," kata Wijaya Saputra di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

Saat itu Wijaya Saputra sedang menemani Gisella Anastasia.

Sejauh ini Wijaya Saputra juga tidak pernah mempersoalkan saat tahu Gisella Anastasia masih tetap bertemu dan berkomunikasi dengan Gading Marten.

"Nggak masalah. Aku percaya sama dia (Gisella Anastasia)," ucap Wijaya Saputra.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest