Follow Us

Ogah Disebut Kriminal dan Orang Jahat, Dwi Sasono yang Terbukti Konsumsi Narkoba Ungkap Harapan yang Ingin Ia Segerakan

Ela Aprilia Putriningtyas - Senin, 01 Juni 2020 | 18:03
Suaminya ditangkap atas kasus narkoba, Widi Mulia akui tak tahu Dwi Sasono konsumsi ganja.
Instagram @dwisasono

Suaminya ditangkap atas kasus narkoba, Widi Mulia akui tak tahu Dwi Sasono konsumsi ganja.

Ogah Disebut Kriminal dan Orang Jahat, Dwi Sasono yang Terbukti Konsumsi Narkoba Ungkap Harapan yang Ingin Ia Segerakan

GridHits.id - Dunia hiburan Tanah Air lagi-lagi diterpa musibah. Aktor Dwi Sasono baru saja dibawa polisi. Sempat timbulkan tanya perihal inisial DS, polisi akhirnya rilis nama Dwi Sasono sebagai pengguna narkoba.

Baca Juga: Dwi Sasono Main Rapi Saat Hisap Ganja, Widi Mulia Blak-blakan Sudah Khatam Betul Perangai Bandel Suaminya Sampai Pernah Ancam Hal Ini

Baca Juga: Tak Pernah Terungkap, Widi Mulia Blak-blakan Hubungannya dengan Dwi Sasono Sempat Bermasalah karena Dulu Suaminya Sering Lakukan Hal Nakal ini Hal tersebut lantas membuat publik heran. Apalagi selama ini kehidupannya setelah menikah jauh dari isu tak sedap. Miliki keluarga yang harmonis tak sedikit yang mengidolakan aktor kawakan ini sebagai sosok bapak. Bahkan, sang istri Widi Mulia mengaku tak tahu jika sang suami konsumsi obat terlarang. Seperti yang diwartakan GridHits.id sebelumnya, Dwi Sasono gunakan barang haram itu untuk membuat dirinya tertidur.

Di tengah pandemi Covid-19, suami Widi Mulia itu mengaku tak bisa tidur. Sehingga ia memanfaatkan waktu luangnya dengan melakukan hal yang salah. Dwi Sasono bahkan meminta pada publik untuk tidak menganggapnya sebagai penipu dan kriminal.

Baca Juga: Keluarganya Dikenal Harmonis dan Kompak, Dwi Sasono Justru Pilih Konsumsi Ganja karena Alasan ini Selama Pandemi Corona

Baca Juga: Ditangkap Polisi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Dwi Sasono Bersikeras Menganggap Perbuatannya Bukan Kriminal

"Saya betul pemakai dan ketergantungan. Saya salah, tapi saya bukan orang jahat. Saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal," ujar sang aktor. Dilansir dari kanal Youtube Kompas TV (1/6/2020) Dwi Sasono yang kenakan baju tahanan berwarna orange ungkap keinginanya kini.

Dwi Sasono ingin bertemu keluarga
Youtube/KompasTV

Dwi Sasono ingin bertemu keluarga

Bahkan ia yang mengaku sebagai korban ingin dirinya sembuh dari ketergantungan.

"Saya bukan pengedar, saya korban. Saya ingin sembuh," ujar Dwi Sasono.

Berharap untuk sembuh, Dwi Sasono mengaku ingin segera pulang pulang ke rumah.

"Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya bertemu dengan keluarga saya," ucapnya. Diketahui Dwi Sasono menikah dengan Widi Mulia personil AB Three pada 2007 silam.

Baca Juga: Ada Apa? Usai Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba Widi Mulia Kepergok Lakukan Hal ini di Instagram Suami dan Dirinya

Baca Juga: Sembunyikan Ganja 16 Gram di Laci Lemari, ini Jeritan Dwi Sasono Usai Ditangkap Polisi : Saya Salah, tapi Ingin Pulang ke Rumah Bertemu Keluarga Pria berumur 40 tahun itu diketahui sudah miliki 3 orang anak. Dwi Sasono miliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Ia telah banyak bintangi judul film dan sinetron. Sebagai sosok ayah, Dwi Sasono memang kerap bagikan kebersamaanya dengan anak-anaknya.

Source : YouTube, GridHITS

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest