Follow Us

Curi Ratusan Sandal Tetangga, Polisi Kaget Saat Tahu Alas Kaki itu Dimanfaatkan Untuk Lampiaskan Syahwat : Dia Berpelukan dan Mencium Sandal-sandal itu, Melucutinya, Lalu Menggesekkan ke Tubuhnya

Saeful Imam - Sabtu, 30 Mei 2020 | 10:05
Curi Ratusan Pasang Sandal Tetangga, Pria Ini Lakukan Hal Tak Lazim Pada Alas Kaki Tersebut, Dipeluk hingga Dicium!
kompas.com

Curi Ratusan Pasang Sandal Tetangga, Pria Ini Lakukan Hal Tak Lazim Pada Alas Kaki Tersebut, Dipeluk hingga Dicium!

Curi Ratusan Sandal Tetangga, Polisi Kaget Saat Tahu Alas Kaki itu Diambil Untuk Lampiaskan Nafsu : Dia Berpelukan dan Mencium Sandal-sandal itu, Melucutinya, Lalu Menggesekkan ke Tubuhnya

GridHITS.id - Ulah seseorang yang menderita kelainan kerap membuat kita geleng-geleng kepala.

Termasuk salah satu pencuri ini yang senang mencuri alas kaki dari tetangganya hingga berjumlah ratusan.

Yang lebih mengagetkan, ia menggunakan sandal itu bukan sebagai alas kaki, tapi menjadi partner untuk berhubungan intim.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Niatnya Mencuri Ponsel di Rumah Sakit Seorang Pemuda Justru Salah Masuk Ruang Isolasi Pasien Positif Covid-19

Baca Juga: Apes! Sudah Kena Pasal Pencurian, Maling di Mimika ini Harus Dijemput Petugas Ber-APD dan Jalani Isolasi karena Curi Ponsel Pasien Covid-19

Seorang pria ditangkap di Thailand karena diduga mencuri alas kaki para tetangganya dan berhubungan seks dengan benda-benda itu.

Theerapat Klaiya (24) memiliki ketertarikan tersendiri pada sandal jepit dan ditemukan dengan 126 pasang sandal yang dicurinya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand.

Petugas kepolisian dapat mengidentifikasi Klaiya melalui rekaman CCTV di rumah korban terakhirnya.

Ketika polisi menggeledah rumah pria itu, mereka menemukan koleksi sandal dan sepatu sangat banyak, yang telah dikumpulkan selama lebih dari dua tahun.

Klaiya mengatakan, dia memakai sandal itu di sekitar rumahnya karena sangat merangsangnya, kata polisi, dikutip dari Metro, Selasa (26/5/2020).

Dia diduga mengatakan kepada petugas bahwa setelah beberapa jam memakai sandal jepit, dia berpelukan dan mencium sandal-sandal itu, melucutinya, lalu menggesekkan di tubuhnya sebelum melakukan " hubungan seks".

Source : Kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest