Follow Us

Bila Kapolda Usir Kapolsek karena Tertidur Saat Rapat, Prabowo Malah Lakukan Hal Mengejutkan ini Pada Bawahannya yang Terlelap Saat Bekerja, Warganet Tergelak

Saeful Imam - Rabu, 27 Mei 2020 | 09:58
Bak Sebuah Harapan Di Tengah Melambungnya Harga Alat Kesehatan Impor, Prabowo Subianto Mengucap Syukur Putra Bangsa Ciptakan Alat Ini: Murah dan Unggul!
Kompas TV

Bak Sebuah Harapan Di Tengah Melambungnya Harga Alat Kesehatan Impor, Prabowo Subianto Mengucap Syukur Putra Bangsa Ciptakan Alat Ini: Murah dan Unggul!

Bila Kapolda Usir Kapolsek karena Tertidur Saat Rapat, Prabowo Malah Lakukan ini Pada Bawahannya yang Terlelap Saat Bekerja, Warganet Tergelak

GridHITS.id - Banyak cara yang dilakukan atasan saat memergoki bawahannya tertidur kala bekerja.

Ada yang yang naik pitam, mengusir, bahkan melakukan hal tak terduga.

Salah satunya yang dilakukan Menteri Pertahanan Prabowo saat memergoki bawahannya sedang lelap tertidur.

Siapa sangka sifat asli Menhan Prabowo Subianto menjadi sorotan saat menegur bawahannya tertidur.

Pasalnya, alih-alih menyeramkan, kelakuan menteri satu ini justru diluar dugaan.

Hal ini lantas menuai banyak sorotan publik.

Hal ini sontak memberikan perbedaan yang jauh dengan perlakukan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imran menegur peserta rapatnya yang tertidur.

Berbeda dengan Kapolda Jawa Timur, Menhan Prabowo lebih memilih menegur stafnya yang tertidur dengan membuat sebuah prank.

Lalu bagaimana dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imran?

Sebelumnya diketahui, beberapa waktu lalu ada peristiwa tak terduga terjadi saat Irjen Pol M Fadil Imran memimpin sebuah rapat, Jumat (22/5/2020).

Dilansir dari TribunJatim.com, rapat tersebut membicarakan mengenai mekanisme pembentukan program mitigasi bencana pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berbasis Comunity Policing bernama 'Kampung Tangguh'.

Source : Wiken

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest