Follow Us

Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya

None - Rabu, 27 Mei 2020 | 08:00
Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya
Kompas.com

Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya

GridStar.ID - Siapa sangka sifat asli Menhan Prabowo Subianto menjadi sorotan saat menegur bawahannya tertidur.

Pasalnya, alih-alih menyeramkan, kelakuan menteri satu ini justru diluar dugaan.

Hal ini lantas menuai banyak sorotan publik.

Baca Juga: Pelaku Bully Dicokok Polisi, Rizal si Penjual Jalangkote bak Ketiban Durian Runtuh Dapat Beasiswa dari Sespri Prabowo Subianto, Disemangati Lewat Video Call

Hal ini sontak memberikan perbedaan yang jauh dengan perlakukan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imran menegur peserta rapatnya yang tertidur.Berbeda dengan Kapolda Jawa Timur, Menhan Prabowo lebih memilih menegur stafnya yang tertidur dengan membuat sebuah prank.Lalu bagaimana dengan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol M Fadil Imran?

Baca Juga: Tanah Air Berjuang Perangi Wabah Virus Corona, Prabowo Subianto Mendadak dapat Telepon dari Menteri Pertahanan China, Begini Bocoran Pembicaraannya!

Sebelumnya diketahui, beberapa waktu lalu ada peristiwa tak terduga terjadi saat Irjen Pol M Fadil Imran memimpin sebuah rapat, Jumat (22/5/2020).Dilansir dari TribunJatim.com, rapat tersebut membicarakan mengenai mekanisme pembentukan program mitigasi bencana pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berbasis Comunity Policing bernama 'Kampung Tangguh'.Program itu akan diterapkan di Kota Surabaya sebagai satu di antara kawasan yang terkategori zona merah.

Baca Juga: Prabowo Subianto Mengucap Syukur di Tengah Melambungnya Harga Alat Kesehatan Impor, Bak Sebuah Harapan Putra Bangsa Ciptakan Alat Ini: Murah dan Unggul!Dengan harapan dapat menjadi semangat bersama mengatasi bencana pandemi Covid-19 di semua wilayah perkampungan se-Jatim.Rapat tersebut dilakukan bersama Pemkot Surabaya di Gedung Wali Kota Surabaya.Saat itu Kapolda Jatim sempat menegur Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil karena kedapatan mengantuk di tengah rapat.

Baca Juga: Sama Rata Sama Rasa dengan Rakyatnya, Presiden Tidak Bisa Rasakan Lebaran di Kampung Halaman, Jokowi Lebaran di Istana Bogor dan Open House Ditiadakan

Kapolda Jatim sempat menghentikan pembicaraannya kemudian menegur Kapolsek Gubeng dan menyuruhnya untuk keluar.

Selain menyuruhnya keluar, Kapolsek Jatim tampak memintanya untuk menghadap ke Kabid Propam Polda Jatim untuk melaporkan tindakan lalai yang baru saja dilakukannya."Ya dihari kemarin itu ditegur disuruh melapor ke Kabid Propam Jatim karena memang disuruh, kan itu perintah," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya insiden tersebut.

Baca Juga: Dikira dapat Hadiah, Pemenang Lelang Sebesar Rp 2,55 Milliar untuk Motor Jokowi Ini Ketakutan Saat Ditagih dan Lapor Polisi, Terungkap Pekerjaannya yang SebenarnyaIa memastikan sikap tegas Kapolda Jatim saat itu murni sebagai bentuk teguran bukan kemarahan."Benar. Bukan marah, tapi hanya ditegur. Bedakan marah sama menegur ya," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.Prabowo Prank Staff-nya yang Tertidur

Source : Sripoku

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest