Follow Us

Bermaksud Labrak Laurens dan Bongkar Kebohongannya, Sahabat Dekat Syahrini Ini Malah Keceplosan Sebut Nama Pria ini, Mantan Syahrini?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 22 Mei 2020 | 19:27
Syahrini dan junita Liesar
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan junita Liesar

Bermaksud Labrak Laurens dan Bongkar Kebohongannya, Sahabat Dekat Syahrini Ini Malah Keceplosan Sebut Nama Pria ini, Mantan Syahrini?

GridHits.id - Sahabat Syahrini, Junita Liesar tak segan pasang badan membela Incess.Hal tersebut diketahui melalui YouTube ESGE ENTERTAIMENT pada Jumat (15/05).Junita Liesar melakukan panggilan video dengan papa angkat Syahrini, Laurens.

Ternyata Junita Liesar tak terima dengan isi pesan yang dibongkar oleh Laurens.

Baca Juga: Setelah Ayah Angkat Syahrini, Sosok Wanita Ini Juga Bongkar Perangai Asli Istri Reino Barack: Suka Teriak-teriak

Baca Juga: Usai Skandal Syahrini Terbongkar, Mungkinkah Reino Barack Salah Pilih? Psikolog Akhirnya Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Luna Maya dan IncessPasalnya pada isi pesan tersebut, Syahrini terlihat sangat mencintai seorang laki-laki.Lantas, Junita Liesar awalnya ingin siapakah lelaki yang dimaksud Laurens.

"Syahrini tidak ada apa-apa dengan saya, tapi dia tergila-gila dengan satu orang," Junita membaca transkrip chat Laurens."Saya tanya, orang itu siapa, maksudnya siapa?," jelasnya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Laurens malah kembali bertanya."Maksud saya?," tanya Laurens.

Tak puas dengan jawaban Laurens, Junita Liesar tak segan membongkar siapa orang yang dimaksud.Laki-laki tersebut rupanya sahabat dari Laurens, yang bernama Hans.

Baca Juga: Begini Pesan Menyentuh Anang Hermansyah pada Aurel Jika Kelak Sang Anak Menikah: 'Kamu Harus Benar-benar Bisa Mengerti'

Baca Juga: Begini Pesan Menyentuh Anang Hermansyah pada Aurel Jika Kelak Sang Anak Menikah: 'Kamu Harus Benar-benar Bisa Mengerti'"Kalau anda tidak punya jawaban, saya saja yang jawab ya? Kamu hanya perlu bilang iya dan tidak," kata Junita Liesar.

"Maksud anda Syahrini itu tergila-gila sama yang namanya Hans betul tidak?," imbuhnya.Laurens pun menjelaskan bahwa inti dari pesan tersebut bukan menceritakan sahabatnya.Ternyata, Laurens hanya ingin memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak angkat Syahrini.

Source : GridStar.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular