Follow Us

Rela Nikah Muda Hingga Pindah Agama Demi Menikah Dengan Sang Pujaan Hati, Artis Cantik Blasteran Ini Harus Terima Nasib Jadi Ibu di Usia 18 Tahun

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 24 Mei 2020 | 06:00
Dahlia Poland dan Fandy Christian
instagram.com/dahliachr/

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Rela Nikah Muda Hingga Pindah Agama Demi Menikah Dengan Sang Pujaan Hati, Artis Cantik Blasteran Ini Harus Terima Nasib Jadi Ibu Saat Masih Remaja

GridHits.id - Seperti kita ketahui sejak belakangan ini sudah muncul tren pernikahan usia muda. Ada banyak contoh yang bisa kita lihat.Salah satu artis yang memutuskan menikah di usia muda adalah Dahlia Poland, pesohor cantik kelahiran Florida, Amerika Serikat. Bukan hanya karena menikah di usia yang baru menginjak 18 tahun, perbedaan usia artis cantik Dahlia Poland dengan suaminya Fandy Christian pun jadi sorotan.

Baca Juga: Diledek Biar Tekor Asal Kesohor karena Kesulitan Bayar Cicilan Rp250 Juta untuk Rumah Mewahnya, Iis Dahlia Meradang : Semuanya Berharap Gue Jatuh

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Kehidupan Sang Mantan Kekasih yang Sudah Bahagia Karena Menikah, Natasha Wilona Justru Akui Tak Siap Jika Harus Nikah Muda, Ada Apa?

Ia memutuskan menikah muda dengan Fandy Christian, rekan sesama artis.Bahkan, pernikahan wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini sempat menyita perhatian publik.

Bukan hanya karena menikah di usia yang baru menginjak 18 tahun, perbedaan usianya dengan Fandy Christian pun jadi sorotan.Ia memiliki perbedaan usia hingga 12 tahun dengan sang suami.

Selain itu, keduanya pun diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Meski banyak kontroversi tersebut, pasangan ini tetap nekat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Seperti kita ketahui sejak belakangan ini sudah muncul tren pernikahan usia muda. Ada banyak contoh yang bisa kita lihat.Salah satu artis yang memutuskan menikah di usia muda adalah Dahlia Poland, pesohor cantik kelahiran Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga: Akan Segera Menikah Dengan Kekasihnya yang Beda Agama, Naysilla Mirdad Dikabarkan Masuk Islam, Reaksi Jamal Mirdad Jadi Sorotan

Baca Juga: Masya Allah! Pria Mualaf Ini Korbankan Semua Aset Miliknya Demi Membantu Sesama di Tengah Pandemi Corona, Berapa Jumlahnya?Bukan hanya karena menikah di usia yang baru menginjak 18 tahun, perbedaan usia artis cantik Dahlia Poland dengan suaminya Fandy Christian pun jadi sorotan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest