Follow Us

Pantas Saja Tak Butuh Waktu Lama Untuk Berpaling ke Mulan Jameela, Ahmad Dhani Terang-terangan Akui Sudah Punya Cadangan Sebelum Cerai Dengan Maia Estianty

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 20 Mei 2020 | 16:30
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela
Kolase Instagram.com/@mulanjameela1/@maiaestiantyreal

Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela

Pantas Saja Tak Butuh Waktu Lama Untuk Berpaling ke Mulan Jameela, Ahmad Dhani Terang-terangan Akui Sudah Punya Cadangan Sebelum Cerai Dengan Maia Estianty

GridHits.id - Sosok Ahmad Dhani selama ini memang dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos.Bukan tanpa sebab, Ahmad Dhani memang sering mengeluarkan statement atau perkataan yang terkadang keluar begitu saja tanpa beban.Bahkan dirinya pernah tersandung kasus ujaran kebencian gegara cuitannya di Twitter.

Baca Juga: 12 Tahun Berlalu, Ahmad Dhani Mengaku Tak Ada Secuil Penyesalan Pun Berpisah dari Maia Estianty

Baca Juga: Usai Berdebat Panas Soal Konspirasi Agama, Jerinx Punya Julukan Lucu Buat Ahmad Dhani, Warganet Pun Tergelak Begitu pun dengan kehidupan yang dijalaninya, berbeda dari kebanyakan orang, Ahmad Dhani justru mengaku tak pernah mengalami masa sulit saat biduk rumah tangganya dulu hancur.Melansir dari tayangan kanal YouTube VIDEO LEGEND yang diunggah pada Sabtu (16/5/2020), Vasco Ruseimy tampak berbincang perihal perceraian yang dialami Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dulu."Diperjalanannya Ahmad Dhani nih apa yang menurut lo mas paling berat dalam perjalanan hidup," tanya Vasco.

"Gak ada," jawab Ahmad Dhani singkat."Enggak ada yang berat, enteng aja. (penjara) enggak juga, biasa aja," tambahnya.Termasuk saat Vasco membahas apakah apakah perceraiannya dengan Maia Estianty tidak termasuk masa sulit, Ahmad Dhani justru memberikan jawaban di luar dugaan."(Cerai) enggak juga (berat), begitu pisah langsung dapat yang baru. Kalau enggak ada yang baru, mungkin berat," ucap Ahmad Dhani yang membuat Vasco tertawa.

Tak cukup sampai di situ, Ahmad Dhani bahkan sempat memberikan tips agar tak merasakan masa sulit saat patah hati.

Baca Juga: Bukan Mulan Jameela, Nasehat Ulama Besar ini yang Membuat Ahmad Dhani Tak Mau Berdebat dengan Jerinx SID

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ahmad Dhani Tiba-tiba Bagikan Kabar Duka di Bulan Puasa, Suami Mulan Jameela : Insya Allah Husnul Khotimah "Tips dari saya supaya enggak broken heart, sedialah cadangan," ujar Dhani.Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani dan Maia diketahui sudah menikah dari tahun 1996.

Kendati demikian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 23 September 2008 usai terlibat konflik panas.

Maia bahkan sempat bersitegang dengan Ahmad Dhani usai mengaku mengalami KDRT hingga sempat berebut hak asuh ketiga anaknya yakni, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.Tak cukup sampai di situ, hubungan kedua musisi tersebut bahkan disebut hancur karena adanya orang ketiga (pelakor) yang tak lain tak bukan rekan duet Maia sendiri yang bernama Mulan Jameela.

Setelahnya, Dhani diketahui menikah dengan Mulan Jameela pada 2009.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak The Real Panutan Kaum Buaya Darat, Ahmad Dhani Sesumbar Tak Merasa Berat dan Sakit Hati Saat Bercerai dengan Maia Estianty Gegara Hal Ini: Supaya Nggak Broken Heart, Sedialah Cadangan!

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest