Follow Us

Bukan Mulan Jameela, Nasehat Ulama Besar ini yang Membuat Ahmad Dhani Tak Mau Berdebat dengan Jerinx SID

Saeful Imam - Jumat, 15 Mei 2020 | 11:00
Ahmad Dhani beberkan alasan tak balas tantangan Jerinx, ternyata selain Mulan Jameela, ia juga mendapat nasehat dari ulama besar lainnya.
Kolase Instagram Mulan Jameela dan Jerinx

Ahmad Dhani beberkan alasan tak balas tantangan Jerinx, ternyata selain Mulan Jameela, ia juga mendapat nasehat dari ulama besar lainnya.

Bukan Mulan Jameela, Nasehat Ulama Besar ini yang Membuat Ahmad Dhani Tak Ladeni Debat dengan Jerinx SID

GridHITS.id - Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) kerap melontarkan kalimat kontraversial belakangan ini.

Dulu, penganut teori konspirasi ini mengatakan, virus corona adalah bagian dari konspirasi negara elit menguasai dunia, sehingga ia mengimbau pendukungnya untuk tak takut corona dan tak suntik corona.

Belakangan, Jerinx mengeluarkan teori konspirasi agama yang disambut oleh Ahmad Dhano dalam sebuah perdebatan panas di media sosial.

Baca Juga: Tak Terpancing Sama Sekali, Ternyata Alasan Ahmad Dhani Tak Balas Tantangan Jerinx Ada Kaitannya dengan Mulan Jameela

Baca Juga: Terus-terusan Tuai Kontroversi, Kali Ini Jerinx Tantang Ahmad Dhani Bertemu Usai 'Ditertawai' Akibat Kata-katanya, Al Ghazali Langsung Beri Respon Menohok

Ya, konflik antara Jerinx personil band SID dengan Ahmad Dhani belakangan memang ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, konflik keduanya bermula ketika Jerinx dalam sebuah wawancara di Kompas TV menyebut bahwa agama adalah salah satu teori konspirasi.

"Masyarakat Indonesia percaya sama agama enggak mayoritas ? Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti sains," ucap Jerinx dilansir dari Kompas TV.

Usai mengemukakan hal demikian, Ahmad Dhani kemudian mulai memberikan responnya terkait ucapan Jerinx.

Menurut Dhani, seseorang yang menganggap bahwa agama adalah teori konspirasi, maka orang tersebut sama saja seperti tidak percaya sejarah.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest