Follow Us

Analisa Skandal Video Syur Mirip Syahrini, Roy Suryo Tiba-tiba Ungkap Temuan Mengejutkan Hingga Minta Netizen Siapkan Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 16 Mei 2020 | 20:53
Berjejer 50 Mobil Mewah di Garasinya, Rumah Roy Suryo Jadi Omongan Orang Lantaran Banyak Benda Ini di Halaman Depan: Buat Apaan..
Tribunnews.com

Berjejer 50 Mobil Mewah di Garasinya, Rumah Roy Suryo Jadi Omongan Orang Lantaran Banyak Benda Ini di Halaman Depan: Buat Apaan..

Analisa Skandal Video Syur Mirip Syahrini, Roy Suryo Tiba-tiba Ungkapkan Hal Mengejutkan Hingga Minta Netizen Siapkan Ini

GridHits.id - Baru-baru ini, warganet sedang heboh membicarakan sosok Syahrini.Kehebohan itu bermula dari pernyataan seorang pria Belanda bernama Laurens.

Laurens pun mengklaim dirinya adalah ayah angkat Syahrini.

Baca Juga: Terbongkar! Ayah Angkat Syahrini Ternyata Bukan Pengusaha tapi Tukang Cat Rumah Orang dan Pernah Dipenjara 4 Tahun karena Narkoba

Baca Juga: Kejiwaannya Sampai Goyah, Paranormal Kondang Ini Beberkan Syahrini Masih Dibayang-bayangi Orang dari Masa Lalu Padahal Sudah Bersuamikan Reino BarackBahkan Laurens mengunggah beberapa foto dan video.

Hal itu ia lakukan untuk membuktikan hubungannya dengan Syahrini.Sontak, postingan tersebut jadi ramai diperbincangkan dan viral di dunia maya.

Warganet pun berbondong-bondong mempertanyakan hubungan antara Syahrini dengan Laurens.

Pakar telematika Roy Suryo pun tampaknya turut mengikuti berita yang viral itu.Ia bahkan sampai menganalisa sejumlah foto dan video Syahrini yang diunggah Laurens di media sosialnya.

Baca Juga: Santai Saat Borok Masa Lalunya Dikuliti Ayah Angkat, Syahrini Mendadak Ngegas Saat Hadapi Isu Miring Perihal Pria Berkantong Tebal: Ini Fitnah

Baca Juga: Heboh Skandal dengan Bule Tua, Ternyata Sebelumnya Syahrini Sempat Terjerat Masalah Hukum hingga Ada yang Menggugat hingga Rp400 jutaDilansir akun Twitter miliknya, @KRMTRoySuryo2 pada Jumat, 15 Mei 2020 ia memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Ia meminta warganet siap-siap untuk kecewa.Pasalnya menurut penjelasan Roy, bahwa akhir dari kasus tersebut merupakan antiklimaks.

Source : twitter

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest